Suara Libra
NEWS TICKER

Kejadian Naas Pickup L300 Tabrak Honda Beat dan Tewaskan Satu Keluarga.

Sunday, 23 January 2022 | 4:03 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 348

Kejadian Naas Pickup L300 Tabrak Honda Beat dan Tewaskan Satu Keluarga.


suara-libra.com – Tanggamus – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Way Gelang Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Minggu (23/1/21) pagi.

Kecelakaan tersebut antara mobil Pickup L300 bermuatan pasir Nopol BE 9591 ND dan sepeda motor Honda Beat BE 3533 ZJ, mengakibaatkan 3 orang meninggal dunia.

Ketiga orang tersebut merupakan satu keluarga pengendara motor, berikut penumpang yang merupakan anak dan istrinya.

Foto dan video kecelakaan tersebut, beredar luas di jejaring sosial facebook dan whatsapp setelah netizen Kota Agung mempostingan peristiwa tersebut.

“Inalillahi wa innailaihi rojiun barusan ada musibah di tanjakan waygelang barang kali ada yang mengenali korban, asli orang way panas,” unggah akun Rizani Away di group facebook Kota Agung Tanggamus.

Amatan pada video postingan tersebut, tampak warga bersama petugas sedang mengevakuasi para korban dan juga tampak sebuah mobil pickup L300 telah terguling disisi jalan.

Lalu, amatan pada foto yang beredar itu juga tampak tubuh korban tegeletak, diantaranya ayah selaku pengemudi berada didekat anak perempuannya. Sosok korban lainnya, yakni seorang perempuan berada agak jauh dari suami dan anaknya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, sepeda motor honda beat berjalan dari arah Kota Agung menuju Wonosobo dan mobil pickup L300 bermuatan pasir dari arah sebaliknya.

“Kecelakaan tersebut berlangsung cepat diperkirakan pickup kebut ataupun nyalip sehingga menabrak motor tersebut. Korban ibu-ibu bahkan terpental sekitar 3 meter. Dua korban bersama motornya terseret sekitar 10 meter,” kata warga di lokasi.

Peristiwa kecelakaan tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian, bahkan Sat Lantas Polres Tanggamus telah melakukan olah TKP dipimpin Kanit Laka Bripka Kuswanto.

“Korban meninggal 3 orang, telah dievakuasi ke rumah duka dan kami masih melakukan olah TKP,” katanya.

Belum diketahui identitas korban, namun informasi di rumah duka tampak keluarga histeris saat korban tiba dikediamannya di Pekon Way Panas Kecamatan Wonosobo, Tanggamus. ( KHUZAINI)

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.