Suara Libra
NEWS TICKER

TIGA DESA KELOMPOK GAPOKTAN KECAMATAN JABUNG DAPAT BANTUAN MESIN PERONTOK JAGUNG.

Monday, 13 April 2020 | 10:17 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 561

TIGA DESA KELOMPOK GAPOKTAN KECAMATAN JABUNG DAPAT BANTUAN MESIN PERONTOK JAGUNG.

Sukadana, suara-libra.com. 13-04-2020. Hari ini Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kembali memberikan bantuan kepada . tiga Desa di Kecamatan Jabung, yaitu Desa Pematang Tahalo Desa, Desa Negara Batin, Dan Desa Negara saka. gabungan kelompok tani (Gapoktan).

Bantuan itu diserahkan Oleh camat jabung Hendri Gunawan, S.Sos., MIP. sebagai perpanjangan tangan Bapak Bupati Lampung Timur Hi Zaiful Bokhari ST MM.

Bantuan berupa mesin perontok Jagung ini bapak Bupati Hi Zaiful bokhari ST MM. melalui bapak camat jabung, berharap agar para GAPOKTAN dapat mempergunakan mesin itu sebaik baik nya dan dapat meningkatkan hasil pertanian serta mensejahterakan para petani yang ada di desa desa.

Pada kesempatan itu, juga bapak Hendri Gunawan, S.Sos., MIP.
camat jabung kab, lampung timur menyampaikan juga kepada ) sebagai Ketua GAPOKTAN desa Negara sak agr benar benae dapat memelihara serta mempergunakan Bantuan ini untuk kesejahteraan kelompok tani yang ada di desa nya.

Bapak Hi Zaiful Bokhari ST MM Bupati lampung timur mengatakan, Kementerian Pertanian membuat Rencana Aksi Program Jangka Menengah 2020 – 2024 yakni pemanfaatan (KUR) kredit usaha rakyat Rp50 triliun pertahun, peningkatan produksi minimal tujuh persen per tahun, efesiensi biaya produksi, pengusaha pertanian millenial Rp2,5 juta orang, dan pemetaan lahan utama. sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Lampung Timur tahun. (tiem suara-libra).

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.