Suara Libra
NEWS TICKER

Anggota DPRD Propinsi Lampung melakukan Sosialisasi peraturan daerah.

Saturday, 13 March 2021 | 7:48 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 474

Anggota DPRD Propinsi Lampung melakukan Sosialisasi peraturan daerah

Lampung. suara-libra.com. SONI SETIAWAN,ST.MH
Anggota DPRD PROVINSI FRAKSI PKB Dapil V kab Way Kanan dan Lampung Utara Hari Sabtu tgl 13 Maret 2021
Bertempat di Kampung way pisang Kecamatan way tuba, Kab. Way Kanan.

Hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus cabang
Gerakan Pemuda ansor dan banser kab. Way kanan, pengurus Persatuan guru nahdlatul ulama ( Pergunu ), ikatan sarjana Nahdlatul ulama ( Isnu ) kabupaten way kanan serta tokoh masyarakat di sekitar lokasi kegiatan.

Dalam pemaparan nya soni setiawan mengatakan ” Disaat pandemi seperti ini sangat penting untuk kita mengetahui tentang peraturan daerah no 03 tahun 2020 tentang adaptasi kehidupan baru di masa pandemi covid 19 ini karena ini merupakan aturan turunan dari pemerintah pusat”.

“dalam peraturan tersebut mengatur tentang kebiasaan yang harus mulai kita terapkan di antara nya menjaga protokol kesehatan yakni dengan memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan yang menyebabkan potensi penularan covid 19 ini dan apabila kita melanggar peraturan tersebut maka akan di kenakan sanksi tegas.” imbuhnya

“untuk itu saya menghimbau kepada bapak ibu yang hadir untuk tetap selalu menjaga protokol kesehatan di dalam lingkungan rumah maupun di luar rumah, semoga dengan kita saling menjaga protokol kesehatan maka dapat menekan penyebaran virus covid 19 ini sehingga dapat segera berlalu.” tutupnya. (Dinata)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.