Suara Libra
NEWS TICKER

BENNY PURBAYA KETUA DEWAN PIMPINAN PUSAT LSM LIBRA MENYERAHKAN SK PENGANGKATAN LSM LIBRA LAMPUNG SELATAN. KEPADA HERIZAL.

Sunday, 5 April 2020 | 4:30 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 43

BENNY PURBAYA KETUA DEWAN PIMPINAN PUSAT LSM LIBRA MENYERAHKAN SK PENGANGKATAN LSM LIBRA LAMPUNG SELATAN. KEPADA HERIZAL.

lampung selatan 05-04-2020. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Lembaga Investigasi Bersama Rakyat (DPP LIBRA) menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Herizal sebagai Ketua DPC LSM LIBRA Lembaga Investigasi Bersama Rakyat Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung.

Berdasarkan Keputusan Tentang Pengangkatan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Lampung Selatan.Provinsi Lampung.

penyerahan SK, Ketua DPP LSM LIBRA Benny purbaya, dalam memberikan bimbingan dan arahannya kepada pengurus DPC LSM LIBRA Kabupaten Lampung selatan Provinsi Lampung, mengatakan agar dapat menjalankan amanat dan roda organisasi dalam rangka pemberantasan dan monitoring Korupsi yang melanggar serta lain sebagainya di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung ini.

“Dengan diberikannya SK ini agar setiap pengurus bisa menjalankan roda organisasi dalam rangka memperjuangkan kepentingan masyarakat dalam penegakan keadilan dan penegakan supermasi hukum khususnya di Kabupaten lampung selatan,” Terangnya.

selain menyerahkan SK LSM LIBRA juga sekaligus menyerahkan surat tugas sebagai Kepala BIRO MEDIA SUARA-LIBRA.COM. kepada nya.

Lebih Lanjut Ketua DPC LSM LIBRA Lampung selatan Herizal Usai menerima SK mengatakan kepada tiem media suara-libra.com kesiapannya untuk mengemban tugas selama waktu yang ditentukan terkait agenda kedepan.

“Kami bersama seluruh pengurus siap menjalankan visi dan misi lembaga yang telah di ditetapkan, Serta akan melakukan Investigasi dan apabila menemukan ada penyimpangan tindak pidana maka akan melaporkan langsung ke Kejati Tekait sejumlah Dugaan Kasus Korupsi di Kabupaten Lampung selatan ini, serta mengawasi kebijakan pemerintah, Perusahaan agar tepat untuk menjalankan bisnis sesuai tupoksi dan aturan – aturan yang berlaku.

“Program saya yang pertama adalah melakukan Investigasi Kasus Dugaan Korupsi dan monitoring yang ada diwilayah kerja kami khususnya di Kabupaten Lampung selatan ini dan berusaha membantu pemberantasan para pelanggar terutama upaya – upaya pencegahan pelanggaran,” tegasnya. (tiem media suara-libra)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.