Suara Libra
NEWS TICKER

BERTEKAD MERUBAH NASIB KELUAR NEGERI, DIDUGA TERTIPU OLEH SPONSOR PT MAFAN SAMUDRA JAYA

Wednesday, 24 November 2021 | 8:14 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 590

BERTEKAD MERUBAH NASIB KELUAR NEGERI, DIDUGA TERTIPU OLEH SPONSOR PT MAFAN SAMUDRA JAYA 

Ipul

Suara-libra.com.lampung timur.Sempitnya lapangan pekerjaan di indonesia khusus nya di kabupaten lampung timur membuat seorang pemuda rajabasa baru bertekad merubah nasib ke luar negeri untuk bekerja ke taiwan pada tahun 2019 lalu.(selasa 23.11.2021).

Eko warga rajabasa baru kecamatan mataram baru kabupaten lampung timur bertekad keluar negeri untuk bekerja melalui sponsor PT MAFAN SAMUDRA JAYA susminarsih (susi) namun sangat di sayangkan tekad nya tidak jadi di karenakan mengundurkan diri karena diduga telah di bohongi oleh sponsor tersebut bahkan di mintai uang dengan alasan agar cepat di terbangkan.

Eko, selaku korban yang diduga telah di bohongi oleh sponsor PT MAFAN SAMUDRA JAYA susminarsih (susi) yang di imingi kata manis akan memberangkatkan nya ke luar negeri sampai di mintai uang sebesar Rp 22.500.000 (22,5jt) oleh susminarsih (susi) dengan mengeluarkan kata manis “moso gak percoyo karo tetonggo dewe”.

Eko ketika di wawancarai oleh awak media suara-libra.com membenarkan prihal tersebut “iya pak waktu aku di bandar lampung aku di mintai uang tersebut dan mba susi bicara begini pak “moso gak percoyo karo tonggo dewe ben cepet awak mu terbang”, dan yang ngasih uang itu aku dan orang tua ku pak setelah aku kasih aku tanya dengan mba susi kok aku gak terbang-terbang sampai di urungkan mau ke taiwan, kami minta uang kami kembali mba susi beralasan terus”, tutup eko dan orang tuanya.

Tidak hanya eko yang ingin merubah nasib keluar negeri namun mengalami hal yang sama seperti nya, di imingi kata manis dan janji palsu oleh sponsor PT MAFAN SAMUDRA JAYA susminarsih (susi) yang tak jelas yaitu agung warga curup kecamatan mataram baru, adapun hanif dan kafid seorang pemuda kotabumi lampung utara pun mengalami hal yang sama seperti apa yang eko rasakan.

Awak media pun melanjutkan komfirmasi ke susminarsih (susi) warga rajabasa baru kecamatan mataram baru kabupaten lampung timur sponsor PT MAFAN SAMUDRA JAYA terkait pengakuan tersebut diduga telah menipu 4 warga tersebut senilai Rp 90.000.000 (90jt), bu susminarsih marah dan tak ingin di komfirmasi.

Di minta Kepada dinas terkait dan aparat penegak hukum untuk mengecek dan menyelidiki kebenaran tersebut karena apabila hal ini di biarkan akan lebih banyak lagi korban dan diduga sponsor ini sponsor bodong yang mengatasnamakan PT MAFAN SAMUDRA JAYA.(pratama).

Lm

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.