Suara Libra
NEWS TICKER

Di Duga Korupsi Dana Desa, sudah tiga bulan di laporkan ke Inspektorat sampai saat ini kepala Desa belum di Periksa.

Friday, 21 August 2020 | 5:46 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 21

Di Duga Korupsi Dana Desa, sudah tiga bulan di laporkan ke Inspektorat sampai saat ini kepala Desa belum di Periksa.

Lampung timur. suara-libra.com. Inspektorat Kabupaten Lampung timur belum melakukan Pemanggilan terkait laporan terhadap Kepala Desa Negara batin tentang yang diduga penyalah gunaan dana desa, laporan dugaan korupsi tersebut menurut pelapor .

1.pada tahun 2018 ada pembangunan Draenase yang polume nya di duga kurang.
2.penomoran rumah warga. fiktip (saksi siap di panggil) 3.jambanisasi (MCK sehat). hanya di berikan closet saja. (saksi siap di panggil) 4.insentif guru agama, (saksi siap di panggil)

pada tahun 2019 1.pembuatan badan jalan sepanjang 11000 m. tapi yang ada hanya 7 ribu meter. (Kurang volume).
2.Jambanisasi (MCK sehat) (saksi siap di panggil)
3.Kegiatan jambanisasi MCK Embung wisata.(saksi siap di panggil)
4.insentif guru agama.(saksi siap di panggil),

dalam laporan kerugian Negara dari penggunaan Dana Desa mulai tahun 2018 sampai 2019 diduga lebih kurang RP. 816.963.500 rupiah (Delapan ratus enam belas juta sembilan ratus enam puluh tiga ribu lima ratus rupiah).

ketika awak media Konfirmasi Kepada masyarakat, menyungguhkan bahwa apa yang telah di laporkan ke kejaksaan dan inspektorat adalah benar dan bukan mengada ada.

tiem suara-libra.com saat menanyakan sehubungan laporan tersebut ke inspektorat lampung timur, masalah laporan. membenarkan ada laporan.
pelapor ketika di konfirmasi mengatakan laporan itu sesuai dengan pakta dan yang kami temukan di lapangan. oleh karena itu kami minta di tindak secara hukum,”pintanya.

rupanya dalam laporan tersebut. ternyata laporan dugaan korupsi ini juga di laporkan ke KAJARI Lampung timur. KAJATI Prov lampung. KAJAGUNG serta JAMWASGUNG namun pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung timur dalam laporan ini belum melakukan pemanggilan terhadap terhadap saksi saksi dan terlapor. tentang dugaan korupsi Dana Desa tersebut. kata salah satu sumber dikarenakan Insektorat sampai saat ini belum menindak lanjuti perkara tersebut,

inza Allah kami masyarakat dalam minggu minggu ini akan ke insektorat lampung timur dan provinsi, juga ke mentri Desa di jakarta. (tiem libra)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.