Suara Libra
NEWS TICKER

DUGAAN BANCAKAN ORDAL PROYEK 4 M ” BINA MARGA BUNGKAM “

Tuesday, 12 October 2021 | 8:07 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 263

Foto

DUGAAN BANCAKAN ORDAL PROYEK 4 M ” BINA MARGA BUNGKAM 

Suara-libra.com -LAMPUNG : Proyek pengerjaan jalan provinsi Lampung, masih terkesan kucing-kucingan, hal ini terpantau oleh awak media saat melintas dijalan Lempasing-Padang Cermin,Rabu (12/10/2021).

Diketahui dalam keterbukaan informasi publik dalam penyelenggaran tender di LPSE belum di tentukan pemenang tender dari 8 CV dan 3 PT yang ikut serta dalam lelang, seharusnya belum ada pengerjaan perbaikkan tetapi sebagian sudah dikerjakan diduga oleh pihak ” ORDAL(Orang Dalam) “.

Nampak banyak tumpukkan material disisi jalan dan sebagian sudah di laksanakan pengerjaannya, yakni tambal sulam lubang jalan tanpa keruk ulang, namun sekarang sudah tidak tampak pekerja dan alat dilokasi, Hal inilah yang menjadi sorotan publik terkait lelang LPSE propinsi lampung yang belum memutuskan pemenang tender,tetapi jalan sebagian sudah dikerjakan.

Saat tim media menghubungi pihak Bina Marga propinsi Lampung belum tersambung, dan ketua FW PRO 1 ( Forum Wartawan Profesional Indonesia ) Lampung, yang biasa disapa Maung Andalas menjelaskan bahwa hal ini akan kami lanjutkan ke intansi terkait ,ini menyangkut transparansi informasi ke publik benar-benar harus terbuka.

” Kami minta ada keterangan resmi dari dinas Bina Marga, prihal simpang siur antara LPSE dan yang terlaksana di lapangan ” Pungkasnya. ( Khuzaini )

LIBRA

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.