Suara Libra
NEWS TICKER

HI ZAIFUL BOKHARI Dan SUDIBYO mendapat NO URUT 2 .

Thursday, 24 September 2020 | 1:27 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 9

HI ZAIFUL BOKHARI Dan SUDIBYO mendapat NO URUT 2 .

Lampung timur.sura-libra.com.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten lampung timur melaksanakan tahapan pemilihan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten lampung timur untuk Pilkada serentak 9 desember 2020.
pemilihan nomor urut pasangan calon dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Rapat pleno terbuka yang disaksikan langsung Oleh masyarakat juga melalui akun media sosial facebook serta turut disaksikan para pendukung dari ketiga pasangan calon.

pasangan calon yang mendapat no urut 2 Hi Zaiful bokhari ST MM dan Sudibyo yang memang di kenal tidak asing lagi bagi masyarakat lampung timur karena Hi Zaful bokhari di kenal dalam program programnya memang sudah dirasakan Masyarakat lampung timur. juga pembangunan infrastruktur nya telah banyak yang dinikmati oleh masyarakat. juga pak sudibyo dikenal beberapa kali di pilih oleh masyarakat menjadi anggota DPRD di lampung timur untuk mewakili Aspirasi masyarkat lampung timur.

Seperti salah satu warga mengatakan bahwa Bapak Hi Zaiful bokhari terkenal sangat peramah sabar serta dekat dengan masyarakat. dan
sejak dulu sampai sekarang Bapak Hi Zaiful bokhari orang nya berpihak kepada masyarakat.
Oleh karena itu untuk PILKADA TGL 9 DESEMBER 2020 Nanti mari kita sama mendukung Bapak Hi Zaiful bohari dan sudibyo untuk memimpin lampung timur. mari beramai ramai kita ke TPS ambil kerta nya dengan cara no 1 dibuka no 2 di conblos no 3 dilipat. (Benny purbaya).

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.