Suara Libra
NEWS TICKER

Ketua Forum Wartawan Profesional Indonesia Lampung Berikan Arahan Dalam Kegiatan Konsulidasi ” Kemitraan Yang Bersifat Take And Give”

Monday, 14 June 2021 | 8:18 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 368

Ketua Forum Wartawan Profesional Indonesia Lampung Berikan Arahan Dalam Kegiatan Konsulidasi ” Kemitraan Yang Bersifat Take And Give”

Suaralibra.com – Tanggamus, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Forum Wartawan Profesional Indonesia ( DPW-FW PRO 1 ) Lampung berikan arahan Terhadap jajaran DPD FW PRO 1 Tanggamus, dikediaman ketua Provinsi Lampung saat pelaksanaan konsulidasi, di desa Kota Jawa, kecamatan Kedondong, kabupaten Pesawaran, hal ini saat terpantau oleh awak media,
Minggu 13/6/2021.

Dalam arahannya, ketua DPW FW POR 1 Lampung menekankan agar seluruh jajaran DPD FW PRO 1 yang sudah terbentuk, agar selalu menjaga independen tanpa ada interpensi dari instansi pemerintah dan menjalin kemitraan yang bersifat TAKE AND GIVE ( mengambil dan memberi ).

” Saya tekankan dalam menjalan tugas sebagai jurnalist dan lembaga profesi ini, setiap anggota FW PRO1 khususnya di provinsi lampung selalu menjaga ke independenan tanpa ada interpensi dari pemerintahan dan jalinlah kemitraan yang bersipat TAKE AND GIVE.Tegas Ketua yang lebih dikenal sebagai sebutan Maung
Andalas.

Ketua DPW FW PRO 1 Lampung menambahkan, semoga kehadiran lembaga propesi ini, dapat menjadi sebuah wadah yang bermanfaat bagi semua kalangan, khususnya menjaga keutuhan NKRI, serta menjadi marwah yang baru dalam mengangkat martabat insan pers dalam berkarya, dan diterima oleh semua kalangan masyarakat umum.

“Semoga kehadiran wadah profesi FW PRO 1 ini dapat menciptakan marwah yang baru dalam mengangkat martabat insan pers dalam berkarya, serta dapat diterima oleh semua kalangan”.

harapnya.Dia menegaskan, agar setiap jajaran FW PRO 1 Lampung dapat menjalankan profesi jurnalist patuh pada UU pers serta mengedepankan kode etik dan mentaati UU ITE, tanpa pengecualian.

” Saya tegaskan kepada seluruh jajaran FW PRO 1 Lampung dapat menjalankan profesi jurnalist patuh pada UU PERS dan selalu mengedepankan kode etik dan mentaati UU ITE tanpa pengecualian, dengan sistem setiap anggota selalu melakukan kordinasi dan konsulidasi kepada pimpinan baik DPD,DPW atau pun DPN” pungkasnya.

Sementara Hasbuna selaku ketua pemegang mandat DPD FW PRO 1 Tanggamus saat di konfirmasi awak media usai kegiatan menjelaskan, selain dari tujuan utama melakukan konsulidasi kegiatan ini juga untuk memperkental tali silaturrahmi dengan pimpinan wilayah, dalam rangka melengkapi berkas administrasi kepengurusan DPD FW PRO 1 Tanggamus, dalam percepatan pembuatan KTA, Seragam dan SK dari DPN.

” Pastinya kehadiran kami dikediaman ketua FW PRO 1 Lampung yang diketuai oleh Sahrullah atau yang lebih dikenal dengan sebutan Maung Andalas, dalam rangka percepatan pembuatan KTA, Seraga dan SK FW PRO 1 dan memperkental tali silaturrahmi jajaran FW PRO 1″. ungkapnya.

Ketua DPD FW PRO 1 Tanggamus berharap, khususnya jajaran DPD Tanggamus dapat mematuhi dan mengikuti arahan ketua DPW Lampung.

“Saya tegaskan agar semua jajaran yang telah tergabung di FW PRO 1 Tanggamus agar mematuhi dan mengikuti arahan ketua DPW Lampung sesuai nawacita ketua umum, bahwasanya bekerja sesuai profesi, sesuai peraturan perundang- undangan dan indepen dan menjalin kemitraan bersama semua kalangan yang bersifat TAKE AND GIVE”. pungkasnya. Khuzaini.

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.