Suara Libra
NEWS TICKER

Lama Pakum LMP Lampung Timur Kembali Akan Eksis

Wednesday, 20 October 2021 | 8:06 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 467

Lama Pakum LMP Lampung Timur Kembali Akan Eksis 

Lmp

suara-libra.com, Sukadana, terkendala Pandemi Covid 19, Markas Cabang Laskar Merah Putih (Marcab LMP) Kabupaten Lampung Timur lama pakum dengan berbagai kegiatan, Selasa 19/10/21, melalui rapat, LMP Lampung Timur kembali akan menggelar berbagai kegiatan, diantaranya akan melakukan giat donor darah.

Dari rapat Selasa itu pula terungkap ada janji Azwar Hadi, yang saat ini telah menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur, dan secara kebetulan sang Wakil Bupati juga saat ini selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI)

Pada saat rapat tersebut, salah seorang Brigade LMP, Agung Pranoto menyampaikan bahwa, Azwar Hadi ketika itu (sebelum dilantik menjabat Wakil Bupati Red) pernah menjanjikan seragam buat para Brigade LMP Marcab Lampung Timur.

“sebelum di lantik menjadi Wakil Bupati, Pak Azwar Hadi pernah menjanjikan seragam untuk Brigade LMP, dan pernyataan atau janji itu juga di ketahui Ibu Wakil Bupati,” ujar Agung Pranoto.

Pernyataan Agung itu juga di benarkan Provos Marcab LMP Lampung Timur, Abu Hasan.
Karenanya, para Brigade mempertanyakan perihal janji tersebut kepada Ketua Marcab LMP Lampung Timur.

Sementara dalam kesempatan itu,Amir Faisol Ketua LMP Marcab Kabupaten Lampung Timur, mengaku bahwa sampai hari ini (Selasa 19/10/21 Red) janji tersebut belum pernah ada realisasi.

,”Saya sendiri tidak begitu tau mengenai adanya janji lisan dari Pak Azwar Hadi (Wabup Red) untuk memberikan bantuan seragam kepada Brigade, karena memang selama ini terbentur pandemi, kita sudah lama tidak pernah rapat, dan baru tau pasti saat rapat sekarang ini,” kata Amir Faisol.

Dalam rapat LMP Marcab Lampung Timur disepakati, dalam rangka perayaan HUT LMP ke 21, akan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk melakukan kegiatan Donor darah.
,”Sedang dalam pembahasan kapan hari pelaksanaanya,” tambah Amir Faisol. (HN Pratama)435

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.