Suara Libra
NEWS TICKER

Masyarakat Desa Sambirejo kec Jabung Lampung timur menyambut Hari jadi yang ke 49

Tuesday, 16 March 2021 | 6:47 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 654

Masyarakat Desa Sambirejo kec Jabung Lampung timur menyambut Hari jadi yang ke 49


lampung timur. suara-libra.com. Hari Ulang Tahun (HUT ) Desa Sambirejo yang ke -49 Tahun sisambut gembira oleh masyarakat Desa Sambirejo, bahkan masyarakat dari desa tetanggapun ikut bagian dalam rangka Hari jadinya Desa Sambirejo ini. Kepala Desa Sambirejo yang akrab dipanggil Bu Ruli ini memang sangat dekat dan akrab sekali dengan warga nya sehingga ketika acara Hari jadinya Desa yang di pimpin Oleh Ibu Ruli ini disambut oleh masyarakatnya dengan sangat gembira.

Acara hari Ulang Tahun atau hari Jadi nya Desa Sambirejo ini dimeriahkan dengan acara Wayang kulit dan tetap mematuhi protokol Kesehatan kata Kepala Desa ibu Ruli , selain acara tersebut juga tidak ketinggalan harapan masyarakat dan Kepala Desa nya Semoga Desa Sambirejo ini makin maju, aman, dan sejahtera. katanya.
Alhamdulillah acara bersih desa sambirejo berjalan dengan lancar.

salah satu masyarakat ketika di konfirmasi oleh Awak media suara-libra.com mengatakan
Terimakasih kepada kepala desa Sambirejo ibu Ruli Ok yang telah dengan susah payah baik secara lahir maupun bathin membimbing Masyarakat Desa Sambirejo untuk maju seperti Desa Desa lain nya yang ada di Kecamatan Jabung khususnya Kabupaten Lampung timur ini,

Kepala Desa sambirejo ibu ruli juga mengucapkan terima kasih Kepada seluruh panitia HUT Desa, Dan seluruh masyarakat sambirejo atas kekompakan dan kerja samanya, semoga kedepan desa sambirejo lebih baik lagi, makin maju dan sejahtera. (Pimred suara-libra)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.