Suara Libra
NEWS TICKER

PENGUKUHAN PEMUDA FUL-YO (Zaiful -Sudibyo ) Kabupaten lampung timur, Sekaligus Pelantikan Pengurus sekecamatan lampung timur.

Wednesday, 28 October 2020 | 2:15 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 310

PENGUKUHAN PEMUDA FUL-YO (Zaiful -Sudibyo ) Kabupaten lampung timur, Sekaligus Pelantikan Pengurus sekecamatan lampung timur.

lampung timur. suara-libra.com  28 oktober 2020. Pengukuhan Pengurus Pemuda FUL-YO Kabupaten Lampung timur dan pengurus kecamatan siang ini oleh Bapak Hi Zaiful Bokhari ST MM. Pengukuhan di hadiri dari beberapa perwakilan se kecamatan kabupaten lampung timur, Acara berlangsung aman tertib juga tetap mengedepankan protokol kesehatan
Ketua Sopyan hali Sip, FUL-YO Zaiful – Dudibyo dalam sambutannya mengajak Pengurus FUL-YO Zaiful – Dudibyo sekabupaten lampung timur untuk menunjukkan aktivitas fositip harus menunjukkan eksistensi, totalitas dan loyalitas yang tinggi, tidak setengah hati memperjuangkan kemenangan FUL-YO Zaiful – Dudibyo untuk memimpin Kabupaten lampung timur kembali. karena maju nya Kabupaten lampung timur ada di tangan generasi pemuda pemuda.

“totalitas integritas pemuda FUL-YO Zaiful – Dudibyo dilihat dari kekompakan, dan cara pandang kita. Miliki jiwa dan semangat muda untuk membangun negeri Kabupaten lampung timur” tandasnya.
Komposisi personil Pemuda FUL-YO Zaiful – Dudibyo
menurut sekretsris sangat unik, beragam latar belakang maupun karakter. Namun sejauh ini bisa bersama berjuang senasib untuk melakukan perbaikan dan berbakti untuk mengusung BALON BUPATI dan WAKIL BUPATI Hi Zaiful bokhari ST. MM. dan Sudibyo. menjadi Bupati Lampung timur dan wakil bupati lampung timur, preode 2020-2024.

“Harapan Hi. Zaiful bokari ST.MM. dalam pidatonya mengatakan” bisa memberikan yang manfaat kepada masyarakat secara riel, dan membantu nya, bukan hanya omongan tetapi secara fisik, materi semua hadir untuk masyarakat,” ucapnya. Untuk itu, tambah nya , FUL-YO Zaiful – Dudibyo
harus bisa bersinergi dengan stakeholder lintas sektoral, dengan pihak keamanan, pemerintah daerah maupun unsur lainnya. pemuda FUL-YO Zaiful – Dudibyo lampung timur agar tidak mudah terprovokasi terhadap isu yang dihembuskan oleh pihak lain. Seluruh lapisan dan elemen FUL-YO Zaiful – Dudibyo harus menyatukan satu suara pilih NO 2. (pimred ).

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.