Suara Libra
NEWS TICKER

RALAT BERITA MASYARAKAT TERPAPAR VIRUS CORONA COVID 19 TERPAPAR 2 ORANG DI LAMPUNG TIMUR

Thursday, 5 November 2020 | 11:22 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 3

RALAT BERITA MASYARAKAT TERPAPAR VIRUS CORONA COVID 19 TERPAPAR 2 ORANG DI LAMPUNG TIMUR

Lampung timur, suara-libra.com. mengenai berita yang mengatakan bahwa Bapak ahmad suyanto adalah pengurus NU, itu kami ralat bukan pengurus NU TAPI pengurus TOKO MART NU . sejak dilantik nya Bapak predy sebagai PJS Bupati lampung timur, sudah beberapa orang yang terpapar Covid 19 | corona, hal ini beliau langsung mengeluarkan surat edaran yang melarang untuk pengajian di wilayah kabupaten lampung timur, desa Adirjo pimpinan pondok pesantren TAHFISH AD DHUHA Bapak Ahmad yanto setelah pengajian terkena corona, hal ini di perkuat oleh keterangan Kepala Desa Adirjo Munawir, menurut nya bapak ahmad suyanto ini adalah salah satu pimpinan kata nya.

juga beliau sangat rajin pergi pengajian terus, maka oleh sebab itu setelah mendapat kabar bahwa bapak Ahmad suyanto terpapar corona dan di rawat di RS GRAHA husada bandar lampung, demi keamanan dan untuk memutus penyebaran virus corona maka saya turun langsung untuk menutup pondok bapak Ahmad suyanto untuk waktu yg belum di pastikan.

selain pondok bapak Ahmad suyanto mempunyai toko persis di depan pasar adirjo, tapi aneh kok toko nya masih beraktipitas seperti biasa, padahal seharusnya pegawai atau karyawan toko nya di liburkan sementara. ketika awak media konfirmasi langsung melihat toko itu memang masih buka akan tetapi di semprot oleh petugas kesehatan. dalam hal ini aparat terkait memang cepat memperhatikan demi menjaga masyarakat lain nya.

terungkapnya adanya klaster penyebaran virus Corona atau COVID-19 dari sebuah pengajian itu terdapat dua kasus terkonfirmasi positif virus Corona.
“Dari tracing menemukan dua orang yang terkena COVID-19 dari klaster pengajian tersebut yaitu selain bapak ahmad suyanto juga ada ibu mai munah dari desa Negara batin kecamatan jabung. khabar inipun di kuatkan oleh Kepala UPTD Puskesmas Jabung.

kedua orang yang terkonfirmasi positif virus Corona dari klaster pengajian tersebut saat ini di Rawat di Rs bandar lampung , salah satu pasien yang bernama Ahmad suyanto di Rs graha husada tanjung karang.
Usia para pasien virus Corona tersebut yakni sekitar 60 tahun. Keduanya merupakan warga Kecamatan jabung dari desa ADIRJO dan DESA NEGARA BATHIN.

surat edaran Pjs Bupati Predy adalah termasuk tegoran dan larangan untuk mengadakan pengajian, dan harus mengikuti aturan protokol kesehatan COVID-19 di wilayah Kabupaten lampung timur. agar mencegah penambahan kasus virus Corona. (tiem suara-libra)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.