Suara Libra
NEWS TICKER

SAMBUT PIDATO POLITIK, DPRD LAM-TIM GELAR SIDANG PARIPURNA

Wednesday, 3 March 2021 | 10:47 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 389

SAMBUT PIDATO POLITIK, DPRD LAM-TIM GELAR SIDANG PARIPURNA

Lampung timur – Suara libra.com-Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur (lam-tim) menggelar sidang paripurna yang di pimpin langsung oleh ketua DPRD, Ali johan arif, dihadiri seluruh anggota nya, diruang sidang DPRD setempat, jum’at (26/02) guna menyambut pidato politik perdana Bupati dan wakil Bupati terpilih H. Dawam Rahardjo dan H. Azwar Hadi periode 2021-2024.
Bupati Dawam Rahadjo dalam pidato politik nya menyampaikan visi dan misi pada saat kampanye nya dengan tema “Rakyat lampung timur berjaya” dalam penyelenggarakan pemerintah daerah sampai tahun 2024 mendatang.

diantaranya visi misi yang disampaikan diantaranya, meningkatkan program petani, budaya, meningkatkan pembangunan infrastruktur multi sektor pedesaan, meningkatkan kualitas SDM yang sehat cerdas dan berkarakter melalui pelayanan kesehatan, pendidikan, keagamaan dan sosial kemasyarakatan, meningkatkan peran koperasi, UMKM, BUMDES, BUMD, lembaga keuangan lainnya dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat agar berdaya saing dengan berbasis pada ekonomi lokal, meningkatkan pendidikan politik masyarakat dan kesadaran hukum serta meningkatkan tata kelola pemerintah yang bertanggung jawab, “jelas Bupati
Selanjutnya Bupati menambahkan selama kepemimpinan nya akan menciptakan peluang usaha dan investasi dengan pemberdayaan potensi sumber daya kearifan lokal, bgtu juga meningkatkan tata kelola pemerintah yang bertanggung jawab serta meningkatkan penanganan copid 19,

pencegahan dan pemberantasan narkoba, penanggulangan bencana alam, dengan meningkatkan tata kelola lingkungan hidup dan sumber daya alam yang berkualitas berdasarkan amanat undang – undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah, visi misi tersebut akan membantu dalam dokumen perencanaan jangka menengah (RPJMD) yang akan dikoordinasikan oleh badan perencanaan pembangunan daerah kabupaten lamtim sesuai tahapan yang telah berlaku. (Adv-fauzi)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.