Suara Libra
NEWS TICKER

Semangat Anggota DPRD Bapak Irson Hendrian Syah SKM. terlihat dalam membantu menangani virus corona covid 19

Wednesday, 8 April 2020 | 4:19 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 384

Semangat Anggota DPRD Bapak Irson Hendrian Syah SKM. terlihat dalam membantu menangani virus corona covid 19

Lampung timur, rabu 08-04-2020 suara-libra.com
Anggota DPRD Dari fraksi Demokrat IRSON HENDRIAN SYAH SKM Hari ini Kembali lagi nyerah bantuan ke puskesmas batanghari nuban, yang di terima langsung oleh Ibu sugihati selaku kepala UPTD Nya, terlihat Juga ada di lokasi bapak kapolsek serta pak camat batanghari nuban.

Bantuan ini ada Alat Pelindung diri APD, juga cairan desifektan, dan suplemen, sesudah penyerahan di lanjutkan senam bersama, selesai senam rombongan Bapak Irson Hendrian syah SKM. Langsung menuju kedesa purwosari setiba si lokasi Bapak Irson Hendrian syah SKM langsung di sambut oleh pak kades Kades purwosari edi sutopo
Kades desa tulung balak Aji suryadilaga dekat keperbatasan antara lampung timur dan lampung tengah,

di lokasi ini Bapak Irson Hendrian Syah SKM.juga menyerahakan bantuan berupa, gula, kopi,teh susu supermi 1 dus,dan telor, selesai penyerahan rombongan Bapak Irson Hendrian syah SKM dan forkopincam menyetop kendaraan sekaligus mengecek penumpang dan penyemprotan desifektan kekendaraan tersebut. demi keselamatan bersama dalam rangka pemutusan virus corona covid 19 ini.

Bapak Irson Hendrian Syah SKM. ketika di konfirmasi oleh Mesia suara-libra.com mengatakan, Berharap semoga bantuan ini berguna untuk tenaga medis, serta saya berdoa baik yang jaga diposko selalu semangat, dan diberi kesehatan..ayo kita lawan covid 19,tetap pakai masker,jaga jarak dan cuci tangan. stay at home. katanya. (Pimred suara-libra)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.