Suara Libra
NEWS TICKER

Wabup Hadiri Muscab ke 6 DPC PPP Kabupaten Tanggamus

Sunday, 17 October 2021 | 5:55 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 410

Wabup Hadiri Muscab ke 6 DPC PPP Kabupaten Tanggamus

P3

Suara-libra.com -Gisting – Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i, menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Cabang ke VI Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tanggamus Tahun 2021 di Gedung Balai Pelatihan Pekon Purwodadi, Kecamatan Gisting, Sabtu, (16/10/2021).

Turut hadir dalam Muscab tersebut, Ketua DPW PPP Provinsi Lampung Suprianto, Ketua DPC PPP Kabupaten Tanggamus Jukman Efendi, Camat Gisting Purwanti, Uspika Kecamatan Gisting, para Pimpinan Parpol se Kabupaten Tanggamus, serta para peserta Muscab ke 6 DPC PPP Kabupaten Tanggamus.

Wabup AM. Syafi’i, dalam sambutannya menyampaikan momentum Muscab sangat penting dan memiliki nilai strategis untuk memantapkan program kerja organisasi agar senantiasa berjalan lebih baik dan mampu menghadapi tantangan dan hambatan dimasa-masa yang akan datang.

P3

“Oleh karena itu muara tujuan Muscab yaitu mengedepankan prinsip profesionalisme, tertib dan
mengedepankan musyawarah, untuk pemilihan dan penyusunan struktur guna pengabdian kepada daerah, bangsa dan negara,” kata Wabup.

Beliau juga berharap melalui Muscab ke-6 DPC PPP Kabupaten Tanggamus kali ini, akan menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan Partai Persatuan Pembangunan secara prima, sehingga dapat berperan sebagai salah satu element kekuatan pembangunan di Kabupaten Tanggamus.

Adapun dari Muscab ke VI tersebut, terbentuk kepengurusan baru DPC PPP DPC PPP KabupatenTanggamus Periode 2021-2026, dengan Ketua: Ahmad Farid, SE., Sekretaris: Baharen, SE., dan Bendahara: Irsi Jaya, SH. (KHUZAINI).

.

21

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.