Suara Libra
NEWS TICKER

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana membagikan paket sembako bagi warga yang melakukan ISOMA.

Sunday, 18 July 2021 | 10:14 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 65

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana membagikan paket sembako bagi warga yang melakukan ISOMA.

suara-libra.com. Bandar lampung. Walikota Bandarlampung Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Yang Melakukan Isolasi Mandiri, Pemerintah kota Bandarlampung menyiapkan bantuan sosial berupa paket sembilan bahan pokok (sembako),

bagi warga Bandarlampung yang terpapar Covid-19, bantuan itu diberikan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumah. Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, bantuan itu akan di distribusikan melalui Satgas Covid-19.

Tingkat Kelurahan dan kecamatan kepada pasien Covid-19 tanpa gejala (OTG) yang menjalani isolasi mandiri di rumah, Ketua Satgas Kecamatan Dan Kelurahan nanti akan mendistribusikan bantuan paket sembako, Bunda berharap bantuan sembako bisa meringankan beban dan membantu warga selama dirumah.

Bantuan sembako berupa Beras 5 Kg, Telur 1 Kg, Mie instan 10 bungkus, Minyak goreng 1 liter, Sarden 3 kaleng, Saus sambal 1 botol, kecap 1 botol.
Pasien dengan kategori orang tanpa gejala (OTG) yang ingin mendapatkan bantuan paket sembako bisa menghubungi call center yang sesuai kecamatan nya masing-masing .

Camat telah menyiapkan call center khusus bagi pasien isolasi mandiri, pasein bisa menghubungi nomor tersebut” Ujar Eva Dwiana Sabtu (17/7/21).

Call Center Satgas Covid-19 Kecamatan sekota Bandarlampung: disetiap kecamatan sudah tersedia dan siap 24 jam untuk di telpon.

1. Kecamatan Kedaton
2. Kecamatan Rajabasa
3. Kecamatan Tanjung Senang
4. Kecamatan Sukabumi
5. Kecamatan Tanjung Karang Timur
6. Kecamatan Tanjung Karang Pusat
7. Kecamatan Tanjung Karang Barat
8. Kecamatan Kemiling
9. Kecamatan Sukarame
10. Kecamatan Teluk Betung selatan.

11. Kecamatan Teluk Betung Barat
12. Kecamatan Teluk Betung Utara
13. Kecamatan Teluk Betung Timur
14. Kecamatan Panjang
15. Kecamatan Enggal
16. Kecamatan Bumiwaras
17. Kecamatan Way Halim
18. Kecamatan Kedamaian
19. Kecamatan Langkapura
20. Kecamatan Labuhan Ratu

Eva Dwiana menambahkan paket sembako disiapkan dan akan didistribusikan ke warga sesuai tempat isolasi mandiri, Petugas juga akan mengambil foto bukti penyaluran sembako tersebut kepada pasien, sehingga diharapkan dapat tepat sasaran.

Bunda berharap kepada warga Bandarlampung yang sedang isoma terus semangat, tetap patuhi protokol kesehatan dan semoga segera sehat sehingga kembali bisa berkumpul bersama keluarga. tiem suara-libra

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.