Suara Libra
NEWS TICKER

YAYASAN INSAN MADANI PERINGATAN MAULID NABI DAN PERESMIAN MUSHOLA AL HIDAYAH SLB INSAN MADANI KOTA METRO

Friday, 22 October 2021 | 6:19 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 541

YAYASAN INSAN MADANI PERINGATAN MAULID NABI DAN PERESMIAN MUSHOLA AL HIDAYAH SLB INSAN MADANI KOTA METRO 

Metro

Suara-libra.com.metro. Yayasan Insan Madani Mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam Tahun 1443 Hijriyah sekaligus peresmian Mushola Al Hidayah di Sekolah Luar Biasa (SLB) Insan Madani.(kamis.21/10/2021)

Peringatan maulid Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam serta peresmian Mushola Al Hidayah dihadiri Kepala Cabang Dinas Propinsi Lampung mewakili Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Lampung, Asisten II Wali Kota Metro mewakili Wali Kota Metro, Kepala Dinas P3KB Kota Metro, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Peresmian dilaksanakan oleh Wali Kota Metro yang diwakili oleh Asisten II Kota Metro Ibu Dian Kristiani, melalui pesan Wali Kota yang dibacakan Ibu Dian, Wali Kota berpesan agar peringatan maulid Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam ini dapat dijadikan momentum untuk mengintropeksi diri tentang sejauhmana dalam menjadi Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam sebagai suri tauladan dan kehidupan sehari-hari, selanjutnya Wali Kota berharap dengan adanya Mushola Al Hidayah ini, dapat menjadikan kita semakin giat dalam beribadah.

Dalam kesempatan yang sama Ibu Indarti selaku Kepala Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Lampung Wilayah Kota Metro dan Lampung Timur hadir mewakili Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Lampung dalam sambutannya mengharapkan satuan satuan pendidikan dapat mewujudkan situasi dan kondisi yang nyaman dan memenuhi hak hak peserta didik. Dengan adanya Mushola Al Hidayah ini merupakan bagian untuk memenuhi kebutuhan peserta didik di SLB Insan Madani.

Pembina Yayasan Insan Madani Kota Metro DR. Sowiyah, M.Pd menjelaskan bahwa Mushola Al Hidayah selain sebagai fasilitas pendidikan di SLB Insan Madani juga merupakan fasilitas umum, diharapkan kepengurusan Mushola Al Hidayah melibatkan Masyarakat, bahkan telah dibuatkan pintu akses untuk masyarakat umum yang dibuka 24 jam. (D Ris/Nas)

6654

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.