Suara Libra
NEWS TICKER

HILANG NYA ANAK SANTRI DARI PONDOK PESANTREN AL-ARQOM, Sampai sekarang belum ditemukan

Tuesday, 18 January 2022 | 4:58 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 440

HILANG NYA ANAK SANTRI DARI PONDOK PESANTREN AL-ARQOM, Sampai sekarang belum ditemukan 

suara-libra.com.lampung timur. Dengan hati sedih campur cemas terlihat dari salah satu keluarga yang berada didesa teluk dalam kecamatan Mataram baru kabupaten Lampung timur ,terlihat jelas dari Raut muka keluarga tersebut, saat keluarga mempercayai penuh untuk mendidik anak gadis mereka untuk menuntut ilmu di sebuah pondok pesantren, tetapi ini malah sebalik hilang tampa tau keberadaaan nya.

Yudi, juga menceritakan kronologi hilang nya adik kandung yang bernama Reni Aulia (13 tahun) saat menuntut ilmu agama Islam disebuah pondok Al ar-Qom yang beralamat didesa braja asri kecamatan way jepara kabupaten Lampung timur, saat pihak keluarga bertanya kepada kawan kawan adik nya sejauh ini pihak keluarga belum mendapat kan informasi dari adik nya yang jelas,

yang keluarga tahu Reni Aulia hilangnya saat jam shalat ashar ,dan sampai saat ini kami belum tau mas, yang jelas kami ini menitip kan adik untuk menuntun ilmu ,kami pernah mempertanyakan ke pondok Al ar-Qom tapi pihak pondok bilang mereka akan membantu mencari itu saja.pungkas nya. Arif saat dikomfirmasi (Selasa 18,01,2022)

membenarkan hilang nya salah satu santri disaat jam shalat ashar saat itu juga Reni berpamit kepada salah satu keamanan pondok Al ar-Qom dengan alasan dijemput salah satu keluarga,dan seterus nya kami tidak tau lagi keberadaan nya .
Arif juga berjanji akan berusaha mencari informasi keberadaan anak santrinya tersebut dan akan berkordinasi dengan keluarga untuk melaporkan kepihak berwajib yang jika 1 x 24 jam tidak ada kabar dari santri tersebut.

Ibu Sarinah hanya bisa berharap kepada anak nya Reni Aulia agar dapat pulang ,dan memohon kepada masyarakat dimana saja, baik di Lampung timur ataupun di luar Kabupaten Lampung Timur, apabila ada yang mengetahui keberadaan anak nua yang bernama Reni Aulia agar dapat menghubungi ke nomor handphone 082348391705 jika melihat keberadaan anak nya.

Atau segera menyampaikan informasi kepada pihak yang berwenang, Hilangnya Reni Aulia dari pondok Al ar-Qom pertanyaan dari orang tuanya, apakah memang benar Reni Aulia anaknya pergi dari ponpes secara diam diam (kabur) ataukah pergi dibawa oleh seseorang, oleh karena itu keluar yang merasa kehilangan anaknya akan berniat melaporkan hal ini kepihak berwajib.

Karena bagaimanapun juga hilangnya anak tersebut adalah tanggung jawab dari pondok pesantren Al ar-Qom Secara otomatis tanggung jawab dari pimpinan pondok pesantren Al ar-Qom yaitu Ustadz Arif,(pratama)

 

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.