Suara Libra
NEWS TICKER

Formapa Lam-tim Meminta Pertanggung jawaban kepada TNWKTerhadap Keluarga korban yang belum mendapat santunan 

Tuesday, 21 June 2022 | 8:14 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 53

Formapa Lam-tim Meminta Pertanggung jawaban kepada TNWKTerhadap Keluarga korban yang belum mendapat santunan 

suara-lubra.com. Lampung Timur,28 Juni 2022 Ketua Umum Forum Mahasiswa dan Pemuda Lampung Timur[Formapa Lamtim], Meminta Pertanggung jawaban kepada TNWK Terhadap Keluarga korban yang belum mendapat santunan terkait alm.sutikno yang terinjak gajah pada tahun 2021.

Hal itu disampaikan leo merespon terkait ramainya pemberitaan media massa terkait keluarga korban alm.sutikno yang belum mendapatkan santunan&biaya pendidikan.

“Iyaa kemarin ramai banget media yang memberikan,lalu berdasarkan konfirmasi dari istri korban kasmini memang TNWK menjanjikan untuk pembiayaan pendidikan serta uang santunan tahun 2021,tapi sampai sekarang belum terealisasi” ujar leo 21/06/2022.

“Itu valid ya, kemarin juga Anggota Dewan[Mursalin] datang kelokasi langsung menujau keluarga korban,sampai naik Metro TV.
Kami Berterimakasih sudah ada wakil rakyat yang peduli terhadap hal-hal seperti itu khususnya Bung Mursalin,Beliau juga Ketua KNPI Lamtim.

Leo mengatakan kalaupun memang belum terealisasi harusnya Pihak TNWK cepat tanggap terhadap hal-hal seperti itu,apalagi itu sudah dijanjikan.

“Ini menjadi Perhatian kita semua khususnya Masyarakat Lampung Timur bahwasanya kejadian-kejadian seperti ini harus kita cepat tanggap bersama gotong royong membantu , dan pihak TNWK juga begitu,bukan keinginan kita kejadian ini,tapi minimal cepat tanggap bukan janji saja, sampai pemberitaan media ini tidak direspons oleh pihak TNWK,kami akan mengadakan Audiensi kalaupun memang masih saja[tidak direspon],kami akan melakukan langkah-langkah konkrit”.Pungkasnya, (tim media suara libra)

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.