Suara Libra
NEWS TICKER

KPK berhasil menangkap Bupati Bogor, Ade Yasin! dalam gelar OTT sejak malam sampai dini hari tadi

Wednesday, 27 April 2022 | 12:01 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 396

KPK berhasil menangkap Bupati Bogor, Ade Yasin! dalam gelar OTT sejak malam sampai dini hari tadi 

suara-libra.com, Jakarta, kurang beberapa Hari Raya Idhul Fitri 2022, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berhasil gelar Oparasi Tangkap Tangan (OTT) Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin, penangkapan ini membuat heboh dunia Maya karena penangkapan ini melibatkan beberapa instansi yang turut serta terseret karena terlibat langsung,

Plt Jubir KPK Ali Fikri menyampaikan bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meggelar OTT sejak malam hari hingga sampai dini hari tadi (26 -27/4/22), sehingga Operasi Tangkap Tangan (OTT) ini membuahkan hasil yang baik.

Komisi Pemberantasan Korupsi
(KPK) melakukan kegiatan tangkap tangan di wilayah Jawa Barat, selain Bupati Bogor Kabupaten Bogor Jawa barat, ada juga di antaranya beberapa pihak dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jawa Barat dan pihak terkait lainnya,” ungkap Ali Fikri, Rabu (27/4/2022).

dia menjelaskan, bahwa Ade Yasin kena OTT lantara diduga terlibat atas pemberian dan penerimaan suap. Namun dirinya masih belum merinci terkait masalah apa, katanya sebab “Kegiatan tangkap tangan ini dilakukan karena ada dugaan tindak pidana korupsi pemberian dan penerimaan suap,” ucap Ali.

dia pun menjelaskan bahwa saat ini para pihak yang ditangkap Operasi Tangkap Tangan (OTT) itu saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif, “KPK masih memeriksa pihak-pihak yang ditangkap tersebut dan dalam waktu 1×24 jam.

KPK akan segera menentukan sikap atas hasil tangkap tangan yang dimaksud. dan Perkembangannya akan disampaikan lebih lanjut,” hasil dari pemeriksaan nanti katanya. tiem media libra).

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.