Suara Libra
NEWS TICKER
.

PENYELESAIAN PERMASALAHAN SIMPANG PARUNG HARUS KERJASAMA DENGAN PARA SKPD

Wednesday, 10 August 2022 | 7:23 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 183

PENYELESAIAN PERMASALAHAN SIMPANG PARUNG HARUS KERJASAMA DENGAN PARA SKPD 

suara-libra.com. Bogor, Permasalahan kemacetan di area sekitar simpang parung. Pedagang kaki lima berjualan di badan jalan Belum berfungsinya bakal terminal Parung. Kemudian saluran dan gorong gorong tidak berfungsi dan para sopir angkot sembarangan parkir. Hal ini menjadi permasalahan yang komplek.

Hal ini di komentari Camat Parung Drs Adi Hendrayana. AP..M.Si. kepada media suara libra. com, senin 8/8/2022 di kantornya ” permasalahan ini udah saya sampaikan Setiap pertemuan reses dewan permasalah simpang parung udah di sampaikan untuk menyelesaikan permasalan itu harus ikut serta SKPD yg lain contohnya dari Pasar Tohaga. Dishub dan PUPR.

Untuk Pedagang kaki lima bagaimna peran Pasar Tohaga bisa memberikan solusi agar PKL bisa tertampung. Dinas PUPR membenahi jalan dan saluran dan gorong gorong kemudian Dishub ngurusin lalin dan angkot. Juga dari kepolisian.” Ujar. Drs. Adi Hendrayana. AP.M.Si.

Camat Parung, Kaitan terminal belum di fungsikan terkendala rekayasa lalin belum ada anggaran Harapan camat di tahun 2023 udah akan terealisasi pembenahan simpang parung Namun demikian untuk mengatasi kemacetan sekarang kita turunkan setiap hari Pol PP untuk menertibkan pkl agar mengurai kemacetan ” kata Camat Parung ketika disinggung tentang kegiatan 17 Agustus utk kecamatan parung,

Adi Henryana mengatakan utk hal itu mengadakan upacara dilapangan depan kecamatan seusainya utk hari hari berikut diadakan kegiatan lainnya seperti kegiatan lomba dan lainnya ujarnya .(ysug/ry).

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.