Suara Libra
NEWS TICKER

SAT SAMAPTA POLRES LAMPUNG TIMUR LAKUKAN GIAT PATROLI DEMI MENCEGAH KEJAHATAN DI JALAN

Sunday, 26 February 2023 | 7:20 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 454

SAT SAMAPTA POLRES LAMPUNG TIMUR LAKUKAN GIAT PATROLI DEMI MENCEGAH KEJAHATAN DI JALAN

suara-libra.com.Lampung timur. Profesionalisme bagi polisi sangat penting untuk ditingkatkan dan dimantapkan dalam rangka mewujudkan harapan masyarakat terhadap sosok sosok polisi yang mengayomi dan melindungi masyarakat Sehingga warga benar benar merasa aman dan tentram dengan adanya perlindungan dari kepolisian selaku pengayom masyarakat.

Minggu 26 februari 2023 Sat Samapta polres Lampung timur melakukan giat patroli mengantisipasi tindak kejahatan 3C, premanisme, pemalakan, dan tindak kejahatan dijalan lainnya.
Patroli dilaksanakan dengan 8 personil diantaranya Aipda Sungging Junaidi Aipda Hendri Handoko, Aipda Yopy, Aipda Ubaidillah, Bripka suprianto, Bripka Sumaryanto, Bripka Ade Mahendra dan Bripda Setia Ramadhan, dan itu merupakan bentuk tanggung jawab polisi yang melindungi warga.

Pada kesempatan itu semua anggota yang tergabung singgah di desa jepara kecamatan way jepara Lampung timur.
Deswanda salah seorang warga juga tokoh pemuda di desa tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua anggota dan merasa bangga memiliki sosok sosok pelindung seperti mereka yang ramah juga bertanggung jawab dalam tugasnya.

Begitu juga dengan seluruh masyarakat khususnya desa jepara sangat mengharapkan kegiatan patroli seperti ini terus dilakukan demi mencegah adanya kejahatan di jalan. Ayo pak polisi….!!
jangan kasih ruang untuk kejahatan, tumpas habis premanisme dan tangkap para pelaku curat, curas dan curanmor.(Pratama)

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: dibawah ini

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.