Suara Libra
NEWS TICKER

Ucapkan Terima Kasih dan Tingkatkan Solidaritas, Kapolres Tanggamus Silaturahmi Halal Bihalal di Tiga Koramil

Thursday, 12 May 2022 | 12:52 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 113

Ucapkan Terima Kasih dan Tingkatkan Solidaritas, Kapolres Tanggamus Silaturahmi Halal Bihalal di Tiga Koramil 

Suara-libra.com-Tanggamus – Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K mengunjungi Markas Komando Rayon Militer (Koramil) dalam rangkaian gelaran silaturahmi dan halal bihalal kepada personel TNI jajaran Kodim 0424/TGM, Rabu (11/5/22).

Kunjungan yang juga merupakan peningkatan Sinergitas TNI-Polri, sebab jajaran anggota Koramil telah mendukung Polres Tanggamus pada saat Operasi Ketupat Krakatau 2022 dalam pengamanan Idul Fitri 1443 H / 2022 M.

Kegiatan yang dipusatkan dua Mako Koramil, pertama Koramil Kota Agung yang diikuti oleh Koramil Talang Padang dan kedua Koramil Wonosobo juga diikuti oleh Kabag Ops AKBP Bunyamin, S.H., M.H., Kasat Lantas AKP Amsar, S.Sos dan Kasat Intelkam Iptu Junaidi.

Di Koramil Kota Agung, rombongan Kapolres disambut Danramil Kapten Julian Abri didampingi Kapolsek Kota Agung AKP Sugeng Sumanto, S.E., M.H dan Kapolsek Talang Padang AKP Sarwani, S.E., M.M serta jajaran personel Koramil setempat.

Sementara itu, di Koramil Wonosobo, Kapolres disambut Plh. Danramil Peltu Supendi yang didampingi oleh Kapolsek Wonosobo Iptu Juniko, S.H. dan Kapolsubsektor Bandar Negeri Semuong Ipda Arif Janto serta jajaran anggota Koramil setempat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi juga berkesempatan menyampaikan sambutan kepada personel Koramil bahwa pihaknya hadir dalam rangka gelaran silaturahmi kepada jajaran TNI di Koramil.

Kemudian, selain daripada itu, Kapolres juga menyampaikan terima kasih atas dukungan personel TNI dalam mendukung pelaksananaan Operasi Ketupat Krakatau 2022, lalu memberikan plakat Polres Tanggamus yang diterima oleh masing-masing Danramil ditutup foto bersama.

“Selaku pimpinan Polres Tanggamus, kami mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin semoga ibadah kita dalam Ramadhan kemarin diterima oleh Allah, SWT,” kata AKBP Satya Widhy Widharyadi saat membuka sambutannya.

Lebih lanjut, Kapolres menerangkan bahwa pihaknya khusus datang ke Koramil atas izin Dandim 0424/TGM guna menyampaikan langsung ucapan terima kasih Kapolda Lampung atas dukungan TNI dalam Operasi Ketupat Krakatau 2022.

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih bapak Kapolda Lampung bahwasannya atas dukungan TNI dan stakeholder terkait dalam Operasi Ketupat Krakatau 2022 berjalan aman dan lancar,” tegasnya.

Atas kunjungan tersebut, Danramil Kota Agung sekaligus Danramil Talang Padang, Kapten Julian Abri dan Plh. Danramil Wonosobo, Peltu Supendi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanggamus.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres yang telah menyempatkan diri datang ke Koramil Wonosobo, semoga dengan kedatangan beliau, sinergitas antar TNI-Polri khususnya Koramil Wonosobo, Polsek Wonosobo dan Polsek Semaka semakin erat,” kata Plh. Danramil Wonosobo Peltu Supendi.

Atas kedatangan Kapolres, Peltu Supendi juga berharap dan menjadikan contoh dalam melakukan pembinaan keamaan di wilayah hukumnya.

“Dan ini bisa menjadi contoh dan bisa kita lanjutkan lagi ke pemerintahan kecamatan maupun pemerintahan pekon yang ada di wilayah binaan kita,” tandasya. (KHUZAINI)

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.