Suara Libra
NEWS TICKER
.

WARGA DESA JEPARA ANTUSIAS DATANG KE BALAI DESA JEPARA KARENA PEMBAGIAN BLT-DESA

Tuesday, 12 July 2022 | 9:28 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 378

WARGA DESA JEPARA ANTUSIAS DATANG KE BALAI DESA JEPARA KARENA PEMBAGIAN BLT-DESA


Suara-libra.com.lampung timur.terpampang mata kita melihat sangat antusias nya warga desa Jepara kecamatan way Jepara kabupaten Lampung timur datang ke balai desa karena mendapatkan bantuan langsung tunai ( BLT ) DESA setiap tri Wulan / tiga bulan sekali sebesar 900 ribu rupiah.( 12 Juli 2022 ).

bantuan tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Lampung timur H. Dawam Raharjo dan rombongan pemerintah kabupaten Lampung timur yaitu dari dinas sosial, tidak lupa juga camat way Jepara untung Supeno turut mendampingi beserta jajaran nya.

Dalam sambutan nya, sekretaris desa Jepara Zainal Abidin yang mewakili kepala desa Jepara subir Asni s.e, sangat berterima kasih atas kehadiran bapak bupati Lampung timur H Dawam Raharjo dan kepala dinas sosial Agus s. Beserta jajaran nya dan tidak lupa juga selaku Babinkantibmas Polsek way Jepara Andre dan danramil yang hadir, semoga dalam adanya bantuan ini bisa membantu masyarakat,ungkap sekdes dalam pidatonya.

Salah satu warga ketika di konfirmasi yang tak ingin identitas nya di ketahui mengatakan, sangat senang dan berterima kasih kepada kepala desa dan jajaran nya bisa membantu kami warga yang kurang mampu.

Bantuan yang ada di desa Jepara tersebut sekitar 106 KK / warga yang ada di desa Jepara yang di antara nya adalah warga lansia.

Semoga bantuan langsung tunai ( BLT ) DESA ini bisa membantu dan bermanfaat meringankan beban warga yang kurang mampu yang ada di desa Jepara kecamatan way Jepara kabupaten Lampung timur ini.(Pratama)

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.