Suara Libra
NEWS TICKER

ANGGOTA DPRD IRSON HENDRIANSYAH SKm JARING ASPIRASI MASYARAKAT DESA PURWO SARI KECAMATAN BATANG HARI NUBAN

Friday, 18 June 2021 | 5:14 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 333

ANGGOTA DPRD IRSON HENDRIANSYAH SKm JARING ASPIRASI MASYARAKAT DESA PURWO SARI KECAMATAN BATANG HARI NUBAN

Suara-libra.com lampung timur, Anggota DPRD IRSON HENDRIANSYAH SKmKabupaten lampung timur kembali ke daerah pemilihannya untuk melakukan silahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD dan disampaikan ke pemerintah daerah,

Reses kali ini dijadwalkan mulai dari Desa purwo sari dan di lanjutkan ke Desa Kedaton 2 kecamatan Batang hari Nuban Kabupaten Lampung timur, dan sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserap oleh anggota dewan DPRD. Pak. IRSON HENDRIANSYAH SKm di Dapilnya masing-masing untuk disampaikan kepada Pemda Kabupaten Bengkalis.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD pak Irson hendriansyah SKm ini turun ke Dapil nya bertemu konstiten guna menjaring semua aspirasi masyarakat.

Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Lampung timur .untuk ditindaklanjuti.

Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat di daerah nya. (pimred)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.