Suara Libra
NEWS TICKER

DPC PARTAI DEMOKRAT Lamtim Berikan Bantuan Ke Posko Covid-19 di Tujuh Dapil “Demokrat Lawan Corona”,

Thursday, 23 April 2020 | 12:10 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 401

DPC partai Demokrat Lamtim Berikan Bantuan Ke Posko Covid-19 di Tujuh Dapil “Demokrat Lawan Corona”,

Sukadana- suara-libra.com. Ketua DPC Demokrat Lampung Timur H. Zaiful Bokhari di dampingi sekertaris H. Edi Sudanto, beserta jajaran pengurus lainnya memberikan paket bantuan yang akan diberikan melalui 7 Tim yang setiap tim di ketuai oleh anggota DPRD dari fraksi Demokrat.

bantuan ini di tujukan kepada relawan di Posko – posko Covid-19 yang ada di perbatasan kabupaten Lampung Timur.

Bantuan dari partai Demokrat ini berjudul “Demokrat Lawan Korona”

bermacam macam bantuan yang di beeikan oleh DPC PARTAI DEMOKRAT ini, yaitu berupa Mi instan Cup, Gula, kopi, teh serta Biskuit juga tidak ketinggalan Masker, bantuan ini yang akan di bagikan ke 7 dapil dimana terdapat posko Covid-19.

 

Hi Zaiful bokhari ST MM Mengatakan bantuan dari partai demokrat ini sebagai bentuk rasa kepedulian untuk teman-teman yang ada di gugus tugas dan para relawan yang ada di pos pos perbatasan agar tetap semangat dalam berjuang memutus rantai penyebaran Covid-19 “kata nya.

Anggota DPRD Lampung timur Irson Hendrian syah SKM, dari Partai Demokrat mengatakan, semoga apa yang di sampaikan ini bermanfaat bagi saudara saudari yang ada di posko posko perbatasan dan posko posko lain nya, untuk itu marilah kita terus memberikan semangat kepada masyarakat serta mereka yang sedang bertugas “tutupnya.

Pada kesempatan itu terlihat Bapak Hi Zaiful bokhari ST MM dan Muhammad Khadafi Anggota DPRD Provinsi Lampung dari partai demokrat serta anggota DPRD Kabupaten Lampung timur seperti 1. Irson Hendrian Syah,SKM Dapil 7
2. Drs. Mugiadi, M.Pd Dapil 6
3. Nyoman Sariyasa Dapil 5
4. Mursalin, S.Pd.,MM Dapil 1
5. Iskandar Muda Dapil 2
6. H. Taufik Gani, SE Dapil 3
7. H. Susanto, S.Pd Dapil 4.

Bantuan ini untuk di berikan ke Posko Covid-19 dapil masing masing. (tiem media suara-libra).

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.