Suara Libra
NEWS TICKER

RSUD SUKADANA HARI INI DI BUAT HEBOH. ternyata ANGGOTA DPRD dari partai DEMOKRAT,

Thursday, 23 April 2020 | 9:02 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 30

RSUD SUKADANA HARI INI DI BUAT HEBOH. ternyata ANGGOTA DPRD dari partai DEMOKRAT,


Sukadana-suara-libra.com. Irson Hendrian Syah anggota DPRD Kabupaten lampung timur dan sekaligus Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Timur, hari ini kamis tgl 23-04-2020 menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), serta berupa makanan tambahan dan Suplemen ke RSUD Sukadana.

Sugito kepala Bagian Tata Usaha RSUD Sukadana menerima langsung Bantuan dari DPC Partai Demokrat Lamtim.

selanjut nya rombongan langsung menuju Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan. ke Posko perbatasan Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease 19 (Covid-19) yang berbatasanlangsung dengan kota madya metto dan Lampung Timur tersebut.

Bapak Irson hendrian syah SKM Irson yang didampingi oleh Kepala UPTD Puskesmas Pekalongan, Yusi dan Sekretaris Camat Pekalongan Slamet Haryanto. sedangkan Bantuan diterima oleh Jauhari dari UPTD Puskesmas Pekalongan serta dilanjutkan menuju ke posko Gugus Tugas di Desa Gantiwarno dan Desa Gantimulyo.

Irson Hendrian Syah SKM panggilan akrab nya hendri ini, dia Menjelaskan bahwa bantuan sosial berupa APD, makanan dan suplemen merupakan bantuan dari DPC Partai Demokrat. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari partai Demokrat terhadap petugas medis dan tim gugus tugas dalam melakukan penanganan, pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Lamtim.

Selain itu, petugas yang berada di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 juga harus mendapatkan perhatian. Petugas posko merupakan salah satu yang bisa mencegah dan memutus penularan Virus Covid-19. Pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 harus dilakukan bersama-sama kata Irson Hendrian Syah SKM. (tiem suara-libra.com.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.