Suara Libra
NEWS TICKER

Berikan pelayanan terbaik, Bupati lam-tim,serahkan mobil ambulance PSC

Thursday, 25 November 2021 | 1:30 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 82

Berikan pelayanan terbaik, Bupati lam-tim,serahkan mobil ambulance PSC 

SUKADANA, Suara Libra. Com-Bupati Lampung Timur (lam-tim) M. Dawam Rahardjo Menghadiri Acara Penyerahan Mobil Ambulance Public Safety Center (PSC) 119 Penanganan Covid 19 Kepada Penanggung Jawab Posko Zona ( 7 Zona ) Se-Kabupaten Lam-tim di Halaman Rumah Dinas Bupati setempat, Sabtu (16 Oktober 2021).

Hadir pula dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lam-tim, Azwar Hadi, Kepala Dinas Kesehatan Lam-tim , dr. Nanang Salman Saleh, Plt, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Ketut Budiase serta Direktur Rumah Sakit Sukadana, I Wayan Widyana.

Mengawali acara tersebut Bupati, M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa saat ini kasus Covid -19 di Lam-tim sudah menurun namun tetap pada Zona Kuning.

“Perlu saya sampaikan bahwa kita patut bersyukur karna pada saat ini kasus Covid -19 di Lam-tim sudah menurun namun kita masih dalam Zona Kuning mudah – mudahan dengan seiring jalannya waktu Lam-tim menjadi Zona Hijau”.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Ambulance Public Safety Center (PSC) 119 merupakan Ambulance khusus penanganan Covid -19.

“Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat maka Pemerintah Daerah meluncurkan Ambilance Public Safety Center (PSC) 119 yang mana ambulance ini diutamakan bagi masyarakat yang terkena Covid -19 maupun gawat darurat dan ini semua diberikan secara gratis”.

Bupati M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tenaga Kesehatan terkait dengan pelaksanaan Vaksinasi Covid -19.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan ribuan terimakasih kepada Tenaga Kesehatan atas terlaksananya Vaksinasi Covid -19, mudah – mudahan kegiatan ini menjadi salah satu cara peningkatan pelayan masyarakat dalam bidang kesehatan”.

Untuk diketahui Bupati dan Wakil Bupati Lam-tim melepaskan peluncuran Ambulan Publick Center 119 dengan di iringi sirene mobil ambulan dengan jumlah 14 unit dibagi 7 kelompok dalam wilayah kerjanya. (A. Fauzi – Adv)

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.