Suara Libra
NEWS TICKER

DUA ANGGOTA DPRD DI AMBIL SUMPAH

Thursday, 24 December 2020 | 12:35 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 314

DUA ANGGOTA DPRD DI AMBIL SUMPAH

Sukadana, Suara libra. Com. Dua anggota DPRD Diambil sumpah /janji pada rapat paripurna sidang istimewa, yakni atas nama Faizal reza dan Safrul Alamsyah, dua anggota tersebut pengganti antar waktu (PAW) mengganti kan anggota sebelum nya Yusran Amirullah dan Sudibyo, Yusran Amirullah digantikan oleh Faizal reza, sedangkan Sudibyo diganti kan oleh Safrul Alamsyah, dengan masa keanggotaan tahun 2019 – 2024, rapat paripurna sidang istimewa tersebut digelar diruang sidang DPRD setempat, jum’at (27/11) dipimpin langsung oleh ketua DPRD lam-tim, Ali johan arif.
Ketua DPRD lam-tim, Ali johan arif, mengatakan pengambilan sumpah /janji dan pelantikan dua anggota DPRD pengganti antar waktu (PAW) Sesuai dengan keputusan Gubernur Lampung nomor :G. 547/B.01/HK/2020 tanggal 24 november 2020 atas nama Faizal reza dan atas nama Safrul Alamsyah, resmi menjadi anggota DPRD lam-tim yang masing-masing masa keanggotaan 2019-2024.

Dalam hal ini pula saya menyampaikan terima kasih kepada Saudara Yusran Amirullah dan Sudibyo atas kerja sama dan kontribusi yang telah di berikan selama ini semasa menjabat sebagai anggota DPRD lam-tim, “ujar Ali johan
Kemudian secara khusus saya berharap kepada saudara Faizal reza dan Safrul Alamsyah agar dapat segera melakukan penyesuaian diri untuk mengemban amanah rakyat, agar dapat menjadi penambah spirit dalam pembangunan demokrasi, sebagai kader partai politik tentu saudara sudah lama mengetahui da memahami kedudukan anggota DPRD begitu pun tugas, fungsi, wewenang dan kewajiban untuk dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab demi kepentingan rakyat, terkait dengan pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenang anggota DPRD harus mampu mewujudkan segala harapan rakyat yang diwakili nya dan kompetensi dan latar belakang yang berbeda, “jelas nya. (tiem libra)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.