Suara Libra
NEWS TICKER

Kasus Dugaan “Money Politics” Terjadi di Lampung timur panwaslu, di duga lamban dalam menindaklanjuti.

Sunday, 13 December 2020 | 5:52 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 165

Kasus Dugaan “Money Politics” Terjadi di Lampung timur panwaslu, di duga lamban dalam menindaklanjuti.


Lampung timur. suara-libra.com Masyarakat lampung timur merasa tidak nyaman atas terjadinya money politic yang terjadi dalam PILKADA ini.
salah satu Desa di kecamatan Sekampung udik kabupaten lampung timur.
warga telah menangkap basah terjadi nya Money politic dari tangan inisial (E D)dan dalam pengakuannya dia dapat dari salah satu Calon Bupati dan wakil bupati. hal ini diperkuat oleh laporan salah satu warga ke panwas berupa barang bukti foto, vidio pengakuan dan amplop lebih kurang 50 lembar.
Barang bukti kasus dugaan money politik pemenangan paslon Kepala Daerah Kabupaten lampung timur ini. masih di amankan.

barang bukti uang didalam amplop yang diduga akan digunakan sebagai politik uang (money politics) pada Pilkada 2020. ini akan diserahkan,

Jumlah tersebut didapat dari salah satu warga yang membagikan Uang dari tiem sukses salah satu calon bupati dan wakil bupati. ditangkap tangan ketika membagikan ke masyarakat. atas pengakuan si pemberi bahwa amplop tersebut di terima sekitar seratus amplop dan sudah di bagikan 50 amplop tinggal sisa 50 amplop.

dalam hal ini atas penemuan ini telah pula di laporkan ke PANWASLU tinggal PANWASLU untuk dapat menindak lanjuti peekara tersebut. oleh karena itu mari kita kawal PANWASLU untuk mengungkap dan memproses masalah Money politic ini sampai tuntas tanpa memihak kepada salah satu PASLON. tiem suara-libra.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.