Suara Libra
NEWS TICKER

Heboh Praktek Politik Uang di Kabupaten lampung timur menyebar di beberapa kecamatan

Sunday, 13 December 2020 | 11:41 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 145

Heboh Praktek Politik Uang di Kabupaten lampung timur menyebar di beberapa kecamatan

lampung timur. suara-libra.com Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten lampung timur seharusnya cepat tanghap, di kecamatan pasir sakti panwascam menerima sejumlah laporan dari masyarakat, terkait adanya temuan dugaan praktik atau serangan fajar dalam Pilkada di Kabupaten Lampung timur ini. Praktik tersebut bikin heboh warga lantaran terekam dalam video dan tersebar.

pelapor atas nama inisial KS telah melaporkan money politics kepada pihak panwas kecamatan paair sakti. mendapat laporan dari pelapor terkait dugaan praktik politik uang.
awak media langsung konfirmasi kepada pelapor atas nam KS, dan beliau mengatakan “benar saya telah melaporkan dugaan money politics ke panwascam pasir sakti kabupaten lampung timur dan surat tanda terima laporan di tanda tangani oleh saudara Agus setiawan panwaslu kecamatan pasir sakti ” katanya

kronologis kejadian pada tgl 07 desember 2020 wib pelapor mendapatkan laporan dari saudara inisial Mj sebagai kordus dusun II mekar sari . MJ melaporkan kepada pelapor tetangga nya yang ber nama YN menerima amplop berisi Uang 50 ribu yang di berikan oleh pemberi inisial LMI . setelah di konfirmasi langsung kepada YN bahwa benar dia menerima Uang sebesar 50 ribu Dari LMI untuk mencoblos salah satu pasangan no 03.

setelah itu pelapor langsung menemui saudara LMI untuk menayakan kebenaran nya. dan benar saudara LMI mengakui memberikan Uang kepada YN dan bahkan semua nya amplop yang berisi Uang itu sejumñah 13 amplop untuk di bagikan beserta daftar nama nama penerima amlop.

dalam hal ini pelapor telah memberikan berupa poto serta vidio rekaman kepada panwascam pasir sakti untuk di tindak lanjuti. pelapor KS mengatakan, berdasarkan bukti bukti yang telah saya berikan maka saya harap baik BAWASLU Kabupaten lampung timur juga BAWASLU PROVINSI LAMPUNG juga penegak Hukum yang bersanhkutan agar dapat sesegera mungkin untuk menindak lanjuti temuan ini. demi tegak nya keadilan di Negeri ini, katanya

“Ada tiga laporan, yang yang telah di laporkan di beberapa Tempat kejadian money politics yang ada di Kabupaten lampung timur ini namun belum ada satu pun gambaran bahwa laporan ini ada kemajuan, kata KS Pelapor mengakhiri nya. tiem suara-libra.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.