Suara Libra
NEWS TICKER

LAGI LAGI di temukan MONEY POLITICSdi Kabupaten lampung timur kecamatan

Monday, 14 December 2020 | 12:48 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 138

LAGI LAGI di temukan MONEY POLITICSdi Kabupaten lampung timur kecamatan

lampung timur. suara-libra.com berita laporan money politics di kecamatan sekampung udik menyusul lagi ada laporan lagi di kecamatan pasir sakti kini menyusul lagi ada juga laporan di kecamatan batang hari nuban kabupaten lampung timur. kali ini pelapor bernama Oy melaporkan ada nya money politics yang ditemukan dan tertangkap tangan di Desa Kedaton II kecamatan Batang hari nuban. pelapor atas nama inisial OY melaporkan bahwa ada sekitar hampir tiga puluh amplop berisi Uang yang akan di berikan kepada warga. sebagian telah di berikan kepada warga. kata pelapor ketika di konfirmasi oleh awak media.
saya sudah melaporkan tapi sampai saat ini pihak panwascam belum juga mengambil tindakan sehubungan dengan ada nya laporan ini. dan laporan saya ini belum lewat 7 hari sejak kejadian money politics kata pelapor kepada awak media.

dalam hal ini saya sangat prihatin sekali terhadap Panwascam kecamatan batang hari nuban karena sejak laporan saya sampai kini belum juga pihak panwascam menindak lanjuti nya. jika panwascam engan menindak lanjuti perkara ini tolong di limpahkan dong ke Bawaslu Kabupaten katanya.
seharusnya cepat tanggap, disidik periksa jangan terima tapi di biarkan saja.

panwascam kecamatan batang hari nuban menerima laporan dari masyarakat belum lewat 7 hari sehingga patut dan wajar jika panwascam untuk dapat menunjukkan kinerja kerjanya yang benar benar menjalankan tupoksi nya sebagai panwas kecamatan yang netral dan adil demi tercipta nya pemimpin yang benar benar berkualitas di kemudian hari, terkait adanya temuan dugaan praktik atau serangan fajar dalam Pilkada di Kabupaten Lampung timur ini. Praktik tersebut bikin heboh warga lantaran ditemukan tiga puluhan amplop berisi uang 50 ribuan.
pelapor atas temuan ini sampai saat ini masih menunggu kapan penerima dan pemberi akan di periksa. sedangkan apabila panwascam cepat memeriksa nya maka akan dapat kita lihat jelas bagaimana cara cara kronologis salah satu tiem paslon untuk meraih suara yang di anggap diduga tidak per atau tidak bersih.

ketika awak media konfirmasi kepada pelapor atas nama OY dan beliau mengatakan “benar saya telah melaporkan dugaan money politics ke panwascam Batang hari nuban kabupaten lampung timur dan sampai saat ini belum ada reaksi dari mereka juga waktu lapor saya tidak di beri surat tanda terima laporan. ” katanya

BB Barang bukti yang ada sama saya sejumlah 30 ini amplop berisi uang yang untuk di bagikan belum di minta oleh panwascam sebagai bukti. dalam hal ini saya berharap kepada pihak penegak Hukum yang terkait agar supaya dapat mengungkap tuntas dalam hal Money politics ini agar supaya kabupaten lampung timur ini benar benar memilih pemimpin yang bersih. mau dibawa kemana lampung timur ini kalau dalam PILKADA ada salah stu calon Money politics. kalau pun menang. apa yang akan terjadi 4 t\hun kedepan dalam kepemimpinan nya. (tiem suara-libra.)

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.