Suara Libra
NEWS TICKER

Ketua FKSKM Lamtim Berharap OPD Dapat Bermitra Dengan Media

Thursday, 8 April 2021 | 8:19 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 18

Ketua FKSKM Lamtim Berharap OPD Dapat Bermitra Dengan Media


Sukadana – Ketua Forum komunikasi Surat Kabar Mingguan (FKSKM) dan Online Lampung timur Tarmizi Husen saat ditemui awak media ini diruang kerjanya Selasa,(06/04/2021). mengatakan, dia sangat menyesalkan dan kecewa kepada para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dikabupaten lampung timur yang tidak menganggarkan untuk berlangganan koran harian maupun mingguan, soalnya dengan tidak dianggarkan dana untuk berlangganan koran maka para wartawan yang bertugas diwilayah kabupaten lampung timur nasib nya semakin terpuruk dikarenakan Oplah koran menumpuk, 1 wartawan dibeban kan oleh redaksi minimal 25 exsplar, oleh karena itu saya berharap kepada bupati dan wakil bupati lampung timur Hi Muhammad Dawam Rahardjo dan Hi Azwar Hadi bisa membantu menginstruksikan kepada seluruh OPD nya untuk menganggarkan anggaran untuk berlangganan koran atau media cetak ungkapnya.

Ditambah Tarmizi Husen, pada saat ini banyak dinas dan OPD yang sudah tidak lagi menerima langganan koran, Langganan koran banyak putus dengan alasan tidak adanya anggaran dan di Poskan. Seperti, BPKAD, BAPPEDA, BAPENDA, Dinsos, Dishub, PPDalduk, dinas PPA, dinas Pemukiman, Disperindag, Dinas Perikanan, dinas Ketahanan Pangan, dinas Kesbangpol, Pariwisata, Disdukcapil, PMPTSP, Pol PP dan lainnya lagi.

Dilanjutnya, dinas komunikasi dan informatika saja sebagai corongnya media, berlangganan juga tapi dananya minim sekali, Seharusnya dinas Kominfo sebagai dinas percontohan untuk dinas – dinas yang lain.

Saya berharap kepada Bupati lampung timur Hi Muhammad Dawam Rahardjo agar Media dan Pers sebagai Pilar ke empat di Indonesia ini dapat diperhitungkan pungkasnya.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.