Suara Libra
NEWS TICKER

KONFRENSI KERJA PERSATUAN GURU REPUBLIK INDONESIA ( PGRI ) HARI INI BERJALAN LAMCAR

Thursday, 1 April 2021 | 1:56 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 420

KONFRENSI KERJA PERSATUAN GURU REPUBLIK INDONESIA ( PGRI ) HARI INI BERJALAN LAMCAR

lampung timur. suara-libra.com 01-04-2021 Pelaksanaan Konferensi kerja PGRI Kabupaten Lampung timur tentang pogran kerja selama satu tahun.dan melaksanakan pergantian pengurus antar waktu PGRI.

PGRI Lampung timur akan tetap membangun kualitas tentang pendidikan dan persatuan guru republik indobesia.dalam UUD.nomo 42 sudah jelas bahwa sebagai seorang guru wajib hukumnya ikut di wadah PGRI.ucap ketua PGRI 

Lanjut di sampikan oleh kadis pendidikan Lampung timur Sahmin saleh.dalam sambutanya untuk mengawali.tentang PGRI .di bidang pendidikan dampak dari korona kita di buat susah di segala bidang.dan mudah mudahan awal Juli kita akan tatap muka.setelah vaksinasi.

Tentang pogran kerja PGRI dalam setahun ini.kita mengadakan komfrensi selama satu tahun .artinya kita melihat kemajuan pendidikan di Lampung timur ini bisa mendukung kemajuan kerja pendidikan yang ada di Lampung timur dengan adanya PGRI ucap marsan.

Dan di musim pendemi ini mudah mudahan kita semua terlepas dari pendemi.dan mengingat terkait anggaran saat ini bisa di bilang minim.tapi ini menyeluruh ,bukan di Lampung timur aja.

Dalan konfernsi .PGRI di lakukan pengurus baru masa bakti 2019-2024

dalam pergantian pengurus merupakan Penuntasan, Konsolidasi& Pemilihan Pengurus PGRI . Pelantikan Pengurus yang dilaksanakan di griya kebun desa bannjarJoyo kecamatan Batanghari kabupaten Lampung timur.

Ketua Pengurus PGRI dan Sesepuh PGRI dan Beberapa Anggota Dewan Penasehat PGRI  Dalam laporan, Bahwa,Pelantikan pengurus ini bisa bersama sama,berkolaborasi, mengatasi permasalahan guru, berkait profesionitas,dan Kesejahteraanya.Koordinasi,dalam Hal tersebut sangat diperlukan antara Dinas Pendidikan dengan PGRI.

Untuk lebih lanjut dalam penyampian dari pengurus PGRI propinsi . Tentang organisasi PGRI ini merupakan salah satu wadah untuk menyatukan persatuan guru republik indobesia .dan dalam hal ini sehubungan minimnya anggaran ADRT  kita bersama nanti sampikan ini ke pengurus PGRI pusat supaya Bisa di respon.Dari ksempatanya yang sama,untuk di Lampung timur ini banyak guru guru tingkat SD/SMP.yang berkoponten. (pers saiful)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.