Suara Libra
NEWS TICKER

Ketua LKKS Berikan Bantuan Terkait Viralnya Pemberitaan Seorang Warga Tegi Neneng Delapan Tahun Lumpuh

Thursday, 8 July 2021 | 6:01 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 58

Ketua LKKS Berikan Bantuan Terkait Viralnya Pemberitaan Seorang Warga Tegi Neneng Delapan Tahun Lumpuh

Suara-libra.com – Tanggamus, Terkait viralnya pemberitaan seseorang warga Tegi Neneng (Rusdi) yang mengalami lumpuh selama delapan tahun yang dimuat diberbagai media yang tergabung dalam wadah sebuah Organisasi ( FW PRO 1 ) Tanggamus kini menuwai hasil.

Mendengar hal tersebut ditanggapi oleh ketua LKKS (Sri Nilawati Syafi’i ) dengan memberikan bantuan berupa kursi roda kepada Rusdi. Dimana kursi roda tersebut sangat ia butuhkan sebagai alat bantu jalan.

Sedangkan proses penyerahan kursi roda tersebut diwakili langsung oleh Hasbuna selaku ketua umum Forum Wartawan Profesional Indonesia (FW-PRO 1) Tanggamus didampingi Kepala Pekon Tegi Neneng ( Muslim ) Rabu 07-07-2021.

“Kita sangat menyayangkan kenapa pak Rusdi tidak terpantau oleh petugas setempat, padahal mereka sangat membutuhkan, saya harap kedepan Pak Rusdi bisa mendapatkan program bedah rumah, untuk menggantikan tempat tinggalnya yang sekarang kurang layak untuk dihuni, dan mudah-mudahan kursi roda ini bisa bermanfaat”, ungkap ketua LKKS ketika di konfirmasi awak media.

Atas bantuan yang diberikan, Kepala Pekon Tegi neneng kecamatan Limau kabupaten Tanggamus ucapkan terimakasih kepada ketua LKKS sekaligus kepada Wakil Bupati Tanggamus yang telah membantu warga saya,mudah mudahan bermanfaat.

“Harapan saya mudah – mudahan ditahun yang akan datang bedah rumah pun terujud” tutup muslim. KHUZAINI ( TIM FW-PRO 1)

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.