Suara Libra
NEWS TICKER

MALING MOTOR MARAK DI LAMPUNG SELATAN. KINI GASAK PENGUSAHA STEAM MOTOR

Monday, 4 January 2021 | 10:25 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 47

MALING MOTOR MARAK DI LAMPUNG SELATAN. KINI GASAK PENGUSAHA STEAM MOTOR

Way galih. suara-libra.com Aksi pencurian sepeda motor yang semakin merajalela di wilayah lampung selatan, kali ini komplotan curanmor beraksi di Desa Way Galih, Kab. Lampung Selatan, Jumat (02/01/2021).
Dengan modus memakai jaket driver ojol para pelaku dengan leluasa menggasak 1 unit sepeda motor merk honda beat ber nopol BE 2734 BY, yang terparkir disamping rumah milik Herizal, seorang pengusaha steam motor diwilayah tersebut.
Menurut Herizal, korban mengatakan sebelum melakukan aksinya para pelaku terlihat mondar-mandir dengan mengendarai motor yamaha NMax dan berjaket driver ojol Maxim. Tanpa menaruh curiga sedikitpun korban herizal pemilik steam ini pun tetap menjalankan pekerjaannya sebagai stem motor sedangkan motornya di taruh di samping rumah nya lebih kurang sekitar 30 meter dari tempat dia menstem motor.

kronologis Kejadian yaitu sekitar pukul 4 sore, diduga pelakunya berjumlah 2 orang dengan mengendarai Yamaha NMax warna abu-abu, dan memakai jaket driver ojol Maxim dan satunya lagi memakai jaket hitam, satu badan nya agak gede yg pake jaket gojek, yang satu masih muda, agak putih,” jelasnya kepada suara-libra.com.
Menurutnya, peristiwa tersebut sudah sering terjadi dalam kurun waktu hampir satu bulan di sekitar tempat tinggalnya, dia pun menjelaskan motif dan ciri-ciri pelaku pun hampir sama.
Mendengar kabar tersebut, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Bintang Iptu Nurdin yang didamping tim penyidik Ipda Armen, dan Bripka Suprayogi langsung turun kelapangan lakukan olah TKP.
Dengan membawa serta anjing pelacak, tim menelusuri tiap-tiap sudut yang disinyalir bekas pergerakan dari para pelaku curanmor tersebut.
Kasus ini sedang selidiki, dengan maraknya kembali curanmor serta berbagai modus terbaru dari para pelaku, bersama ini kami menghimbau agar warga lebih berhati-hati, serta lebih waspada agar kejadian yang serupa dapat kita hindari sedemikian mungkin, ungkap Kanit Reskrim Polsek Tanjung Bintang kepada tim media suara-libra.com

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.