Suara Libra
NEWS TICKER

PANWASCAM BATANG HARI NUBAN. klaripikasi soal laporan atas nama inisial OY

Tuesday, 15 December 2020 | 7:24 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 51

PANWASCAM BATANG HARI NUBAN. klaripikasi soal laporan atas nama inisial OY

Sukadana. suara-libra.com. PANWASCAM Batang hari nuban terkait berita di media suara-libra tanggal 14 desember 2020 kemaren. panwascam batanghari divisi penindakan Ahmad Baherman.
Menjelaskan atas penyampaian sdr pelapor yang berinisial OY, Ahmad Baherman mengatakan
bahwa tidak benar panwascam batanghari nuban tidak menindak laporanya dan pelapor bilang panwascam tidak memberikan tanda terima terkait dengan hal tersebut Pada tanggal 8 desember pelapor OY mendatangi Kantor panwascam Batanghari nuban hanya koordinasi mau laporan.dan kami panwascam batanghari nuban menerima kedatangan pelapor OY. tapi panwascam belum menerima laopran karna belum lengkap untuk mencukupi bukti2. pada sore ini tanggal 15 desember 2020 pelapor OY baru medatangi kantor panwascam dan langsung di temui staf divisi penindakan komesioner panwas divisi penindakan Ahmad Baherman. pelapor baru membawa bukti2. jadi baru hari ini pelapor memberi keterangan di kantor panwascam. sesuai dengan fakta yang di lapangan hari ini pelapor OY baru melengkapi laporan dan sudah kami terima dan regestrasi dan sudah kami berikan surat tanda terima laporan.

Dan mengenai pemberitan kemaren yang di ungkapkan nara sumber sekaligus pelapor mengatakan panwascam tidak menindak lanjuti itu tidak benar.siapa pun yang laporan pasti kami terima dan pasti kami tindak.
Lanjutnya mengenai laporan money politics di kedaton II kecamatan batanghari nuban hari ini juga akan kami teruskan ke bawaslu kabupaten. kata Ahmad Baherman. yang akrab di panggil ahmad, ini

Kami panwascam batanghari nuban minta pelapor OY juga mengklarifikasi ucapannya kemaren di medi suara libra yang mengatakan panwascam batanghari nuban tidak menindak lajuti laporanya.karna pelapor yang tidak koperatif karna sudah janji tanggal 9 desember 2020 mau melengkapi laporan jam 15.00 wib.kami panwascam dan bawaslu menunggu ternyata pelapor tidak kunjung datang.

ketika awak media mengklarifikasi hal tersebut ke pelapor OY. mengatakan bahwa prosedur lapor itu belum tau kalau harus seperti kata pak ahmad baherman. baru tau tadi di jelaskan oleh nya dan saya pun telah di terima hari ini dan langsung di berikan tanda bukti lapor. memang sudah beberapa hari ini dari panwas telpon saya untuk menyuruh saya datang tapi baru hari ini bisa hadir ke panwascam. ( Ben pb )

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.