Suara Libra
NEWS TICKER

Pemerintah Daerah belum siap untuk perubahan, Ketua DPRD Lampung Timur menunda sidang Paripurna,

Wednesday, 30 June 2021 | 6:43 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 152

Pemerintah Daerah belum siap untuk perubahan,
Ketua DPRD Lampung Timur menunda sidang Paripurna

suara-libra.com. sidang paripurna di ruang sidang DPRD Kabupaten lampung timur hari ini dibuka sekitar pukul 14,30 Wib, yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah yang baru dilantik sabtu kemaren Bpk Mochamad Jusuf.

sidang paripurna ini sempat ditunda dua kali, menurut alasan Ketua DPRD lampung timur Ali johan arif sebagai pimpinan sidang, sidang saya tunda karena sidang tidak memenuhi kuorum, yang hadir cuma delapan belas (18 ) Orang saja.

sedangkan sidang yang memenuhi ketentuan yang hadir harus 50% lebih satu katanya, anggota DPRD Lampung timur ada 50 orang artinya harus 26 anggota DPRD yang hadir.

begitu juga menurut kata Ketua Fraksi Partai Gerindra, Zakwan mengatakan bila kehadiran tidak memenuhi kuorum, paripurna mengapa harus di paksakan. dan dilanjutkan oleh Ketua Fraksi Demokrat, Taufik Gani meminta sidang paripurna ini di tunda dilaksanakan keesokan harinya jika tidak memenuhi kuorum.

akhirnya karena anggota sidang Paripurna telah mencukupi kuorum maka Ketua sidang paripurna Ali johan arif membuka kembali sidang paripurna yang sempat tertunda.

sidang paripurna perubahan anggaran, semestinya untuk melakukan penataan terhadap program yang sudah di rencanakan dan tidak boleh mereka memasukkan program baru. menurut saya Pemerintah Daerah belum siap untuk perubahan, kata Ali johan arif.

ketua DPRD Lampung timur ali johan arif melanjutkan, ini hanya baru sekedar menyampaikan usulan dan belum ada lampiran apa yang akan dilakukan perubahan,
sidang paripurna ini Penyampaian Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2021. katanya

dan DPRD Lampung Timur telah mengingatkan berdasarkan hasil pengawasan, Eksekutif untuk melaksanakan APBD 2021. Belum dilaksanakan sudah mau lakukan perubahan, kata ali johan arif mengakhiri pembicaraan nya. (tiem suara-libra).

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.