Suara Libra
NEWS TICKER

PWRI LAMBAR-WAY KANAN AUDENSI DENGAN BUPATI LAMPUNG BARAT

Tuesday, 23 February 2021 | 3:38 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 566

PWRI LAMBAR-WAY KANAN AUDENSI DENGAN BUPATI LAMPUNG BARAT

lampung barat.suara-libra.comPersatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) bincang hangat dengan Bupati Lampung Barat (Lambar) H.Parosil Mabsus di Lamban Dinas Bupati Lambar, Komplek Kebun Raya Liwa, Pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balik Bukit, Senin (22/2/2021).

Pada Audiensi tersebut, Parosil Mabsus yang akrab disapa (Pak Cik) itu didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Lampung Barat, Padang Priyo Utomo SH., dan Kepala Bidang Komunikasi Informasi Publik (KIP) Dinas Kominfo Ansori.

Pertemuan Parosil dan media PWRI itu, membincangkan terkait dengan kerjasama antara Pemerintah Daerah (Pemda) Lambar dengan media PWRI yang melalui Dinas Kominfo.

Pada kesemoatan itu parosil mengatakan kepada pengurus pwri lampung barat agar dapat membantu pemerintah dalam melakukan publikasi capaian capaian pemerintaj daerah lampung barat
Hal itu ditujukan, agar program-program yang ada di Lampung Barat, khususnya 7 (Pitu) program dan 3 (tiga) komitmen dapat terpublikasi dengan baik.

“Bagaimana caranya agar program pemerintah ini terpublikasi dengan baik,” Tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Lambar Padang Priyo Utomo SH., Ia menyampaikan akan mengakomodir terlebih dahulu mengenai dana yang akan dipergunakan untuk kelangsungan kerjasama tersebut.

Ia juga mengatakan, kominfo sangat menyambut baik dengan hadir nya dpc pwri lampung barat ini karena sangat membantu dinas kominfo dalam melakukan publikasi terkait program program pemerintah daerah baik yang sudah di laksanakan maupun yang akan di laksanakan,” Tegasnya.

Terakhir, Padang Priyo Utomo, biasa disebut (Padang PU) menekankan bahwa peran media haruslah ada kontribusi nyata dan bekerjasama dengan baik serta bersinergi.

“Kontribusi harus jelas, kerjasama dengan baik dan kerjasama dengan sinergi,” Tutupnya.
Sementara itu ketua dpc pwri lampung barat mengatakan “Dpc pwri lampung barat ingin memberikan konstribusi kepada pemerintah daerah sebagai pilar pembangunan daerah yakni bidang informasi publik hal ini di karenakan media atau pers merupakan pilar terdepan dalam publikasi di zaman modern ini karena kecepatan arus informasi yang sudah sangat cepat ini.
Hal itu berdampak pada kebijakan pemerintah daerah yang harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada saat ini”. Tutupnya

: Dinata

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.