Suara Libra
NEWS TICKER

SEKDA Lampung timur asal ngomong, terkait Kasus dugaan Tower tak berizin DiLampung timur.

Monday, 1 November 2021 | 9:00 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 541

SEKDA Lampung timur asal ngomong, terkait Kasus dugaan Tower tak berizin DiLampung timur.Mr

suara-libra.com. Lampung Timur. Piral nya masalah Tower yang ada di Lampung timur diduga banyak yang tidak ada Izinnya. Yang saat ini masih di bicarakan banyak khalayak ramai, dan Sekda Lampung Timur Moch Jusuf mengatakan segera akan membentuk tim khusus terkait hal ini dan akan segera kami rapatkan dengan OPD terkait.

Dan sekda lampung timur pun malah komentar “Masalah provider ini tidak gampang karena banyak orang kuat di belakangnya. Katanya, dan Ada preman dan sebagainya. Oleh karena itu, kami berharap peran serta semua pihak dan akan segera kami evaluasi,” katanya.

Menanggapi dari kata bahasa dari Sekda Lampung timur, yang mengatakan bahwa” Masalah provider ini tidak gampang karena banyak orang kuat di belakangnya “
maka selaku tokoh masyarakat Marga tiga Mahmuri menyayangkan bahasa yang di lontarkan oleh SEKDA lampung timur itu,

Bagaimana tidak ! Baru kali ini saya mendengar bahasa sejak berdirinya Kabupaten lampung timur kalimat yang di katakan Oleh SEKDA Moch Yusuf diduga terindikasi bisa jadi akan berdampak, dan dapat meresahkan masyarakat yang ada di Lampung timur ini, katanya.

dia menambahkan, Ada ada aja paksekda Lampung timur
Seakan akan hukum dan pemerintah an kabupaten Lampung timur tumpul
Saluuuut
Saluuuut
Saluuuut
🤔🤔🤔 Katanya.
satau saya tidak ada orang yang kuat dan kebal hukum di negara ini, yang salah tetap salah,”tegasnya.

Belum lama menjadi SEKDA di Lampung timur, sudah kayak gitu. Seharusnya tunjukkanlah kemampuan dan kinerja yang baik, bukan mengatakan (banyak orang kuat dibelakangnya, ada Preman dan sebagainya). bahasa seorang pejabat tersebut seharusnya tidak begitu. Apalagi jabatannya yang paling stragis di pemerintahan Kabupaten lampung timur ini.

Jika benar katanya ada orang kuat dan ada preman siapa orang nya , tunjukkan dan kami mau tau siapakah oknum atau Aktor yg di maksud, jangan hanya sekedar keluar omongan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan, tunjukkan agar kami sebagai masyarakat tau siapa yang dimaksud.

jika perlu kami siap untuk mengawal dan siap melaporkan ke Aparat Penegak Hukum, karena di Negara ini tidak ada yang kuat dan kebal terhadap Hukum, kalau semua perusahaan atau pengusaha harus di backing oleh preman, artinya pemerintahan akan tumpul dalam menjalankan aturan karena terhalang oleh preman. (Tiem media suara libra).

LIBRA

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.