Suara Libra
NEWS TICKER

WADUUH, Kasus dugaan Tower tak berizin DiLampung timur meruncing.

Monday, 1 November 2021 | 6:07 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 865

WADUUH, Kasus dugaan Tower tak berizin DiLampung timur meruncing.

Lmp

suara-libra.com. Lampung Timur. Piral nya masalah Tower yang ada di Lampung timur diduga banyak yang tidak ada Izinnya. Yang saat ini masih di bicarakan banyak khalayak ramai, dan Sekda Lampung Timur Moch Jusuf mengatakan segera akan membentuk tim khusus terkait hal ini dan akan segera kami rapatkan dengan OPD terkait.

Dan sekda lampung timur malah komentar “Masalah provider ini tidak gampang karena banyak orang kuat di belakangnya. Katanya, dan Ada preman dan sebagainya. Oleh karena itu, kami berharap peran serta semua pihak dan akan segera kami evaluasi,” katanya.

Menganalisa dari kata bahasa Kalau benar Kalimat itu dari sekda, maka saya selaku Ormas Laskar Merah Putih menantang beliau, untuk menunjukkan kepada kami siapakah oknum yg di maksud, agar kami bisa melaporkan kepada pihak yang berwajib. karena kalimat itu diduga terindikasi bisa jadi akan berdampak, bisa meresahkan masyarakat.

Sedangkan di negara yg kita cintai ini ada Aparat penegak hukum, baik Polri dan TNI, yang selalu bekerja memberantas para Preman dan Penjahat,”ujarnya.
Setau satau saya tidak ada orang yang kebal hukum di negara ini,”tegasnya.

Belum seumur jagung di Lampung timur, sudah kayak gitu. Seharusnya tunjukkanlah kemampuan dan kinerja yang baik, bukan mengatakan (banyak orang kuat dibelakangnya, ada Preman dan sebagainya).
maka saya selaku Ormas Laskar Merah Putih menantang beliau, untuk supaya menunjukkan dan memberitahu kepada kami siapakah oknum atau Aktor yg di maksud, agar kami bisa melaporkan kepada pihak yang berwajib.

DALAM SEJARAH BELUM ADA ORANG KUAT, ORANG HEBAT ORANG KAYA YANG BISA MENGUBUR JASADNYA SENDIRI KETIKA DIA MATI.
JANGAN MENGAKU KUAT JANGAN MENGAKU HEBAT KALAU MINUM KOPI MASIH Ditiup,”tegasnya.(tiem )

.

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.