Suara Libra
NEWS TICKER

SPBU Labuhan ratu kecamatan pasir sakti Diduga Lakukan Pengecoran Liar, dan dibeking oleh seseorang

Wednesday, 28 July 2021 | 4:57 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 55

SPBU Labuhan ratu kecamatan pasir sakti Diduga Lakukan Pengecoran Liar, dan dibeking oleh seseorang

suara-libra.com. pasir sakti. SPBU Labuhan ratu perlu di awasi, karena langkanya bahan bakar minyak jenis premium dan Solar telah dengan secara bersama sama atau sendiri sendiri SPBU Labuhan ratu dengan sengaja membiarkan dan memberi kesempatan kepada penimbun jenis bahan bakar tersebut.

terlihat ketika awak media suara-libra.com kelokasi terlihat banyak sekali kendaraan motor yang tengki nya sudah di modifikasi serta mobil diduga dipergunakan oleh oknum tertentu, untuk melakukan pengecoran bahan bakar minyak (BBm) jenis premium dan solar bersubsidi untuk kemudian ditimbun.

Berdasarkan hasil Investigasi media sura-libra.com ini, kuat dugaan kendaraan tersebut sudah dimodifikasi sedemikian rupa, dengan melakukan penambahan yang khusus digunakan membeli/ mengecor BBM dari SPBU Labuhan ratu kecamatan pasir sakti Kabupaten lampung timur.

Informasi yang didapat, pembelian BBM tersebut disinyalir dilakukan dalam bentuk kerjasama antara pihak Pengecoran/penimbunan bahan bakar jenis premium dan solar dengan pihak pengurus pertamina.

Sebab, motor dan mobil yang umum digunakan ternyata sudah dimodifikasi. Dimana, isi dalam tangki motordan Bak kendaraan tersebut dapat menampung muatan bensin dan solar melebihi kapasitas standar tangki.

mengkonfirmasi dengan pihak SPBU tersebut, panggilan acoy selaku pengawas mengatakan, bahwa yang menjamin dan yang bertanggung jawab dalah saudara abdullah, menurut kata acoy bahwa abdullah adalah yang bertanggung jawab, saya ga ada di lokasi kata acoy “lagi ada urusan keluarga, biasanya ada dulah yang setiap hari jaga disitu” kata acoy ketika di konfirmasi.

Hingga berita ini diturunkan pengecoran yang dilakukan Oleh SPBU labuhan ratu kecamatan pasir sakti masih berlangsung. dan begitu juga keterangan salah satu warga yang bernama Adi mengatakan,”pengecoran minyak itu biasanya sore hari dan kadang hari jumat atau sabtu. tergantung juga mobil penyuplai nya datang. katanya.

SPBU labuhan ratu kecamatan pasir sakti kabupaten lampung timur ini memang strategis sekali dan jauh dari pantauan atau pengawasan petugas, karena termasuk perbatasan antara kabupaten lampung timur dengan kabupaten lampung selatan.

menyikapi SPBU Labuhan ratu ini, beberapa LSM bergabung yang telah sepakat, akan mengadukan SPBU labuhan ratu tersebut ke MABES POLRI langsung karena menurut keterangan salah satu masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya.mengatakan “bahwa SPBU Labuhan ratu itu pernah di laporkan tapi masih saja melakukan pengecoran premium dan solar, maka premium dan solar langka imbuhnya”

saya sebagai masyarkat sangat setuju dan sangat mendukung atas niat laporan gabungan beberapa LSM untuk melaporkan hal ini.

atas desas desus berita SPBU labuhan ratu maka diharapkan kepada penegak hukum baik pusat maupun daerah untuk segera menindak dan menangkap basah permainan SPBU labuhan ratu ini dan menindak tegas siapa beking dibelakang SPBU tersebut, seprti yang di sebut sebut di atas. mengingat bahan bakar tersebut adalah subsidi untuk masyarakat kecil. (tiem media suara-libra).

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.