Suara Libra
NEWS TICKER

VIRAL KETUA UMUM DPP PARTAI GOLKAR Dr. (H.C) Ir.H. AIRLANGGA HARTARTO,MMT,MBA PERINTAHKAN PILIH NO 2

Saturday, 5 December 2020 | 8:32 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 534

VIRAL KETUA UMUM DPP PARTAI GOLKAR Dr. (H.C) Ir.H. AIRLANGGA HARTARTO,MMT,MBA PERINTAHKAN PILIH NO 2

Sukadana,suara-libra.com. 06 desember 2020. ditengah tengah panas nya persaingan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati di lampung timur. muncul vidio KETUA UMUM DPP PARTAI GOLKAR Dr. (H.C) Ir.H. AIRLANGGA HARTARTO,MMT,MBA Perintahkan pada tanggal 09 Desember 2020 untuk coblos no 2. vidio yang ber durasi lebih kurang 20 menit ini disambut baik oleh warga lampung timur atas ajakan untuk menCOBLOS NO 2.
dalam hal ini memang pasangan Hi Zaiful bokhari yang maju sebagai wakil Bupati Sudibyo pasangan dengan no 2 adalah salah satu Anggota DPRD yang sudah beberapa kali preode naik dari partai GOLKAR yang berlambangkan beringin padi kapas ini.

salah satu warga ketika di konfirmasi tentang vidio ini , mengatakan, Dr. (H.C) Ir.H. AIRLANGGA HARTARTO,MMT,MBA adalah KETUA UMUM DPP PARTAI GOLKAR yang memang cukup bijaksana dan tepat dalam memutuskan segala hal. maka oleh karena itu untuk masyarakat lampung timur, mari kita bersama sama mendukung dan datang ke TPS untuk memilih COBLOS NO 02. (tiem suara-libra).

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.