Suara Libra
NEWS TICKER

Warga Tubabar Ambil Dompet Yang Diserahkan Warga ke Polres Tanggamus

Monday, 14 June 2021 | 6:19 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 1015

Warga Tubabar Ambil Dompet Yang Diserahkan Warga ke Polres Tanggamus

Suaralibra.com-Tanggamus, Pria 22 tahun itu tampak sumringah saat memeriksa isi dompet yang diserahkan personel Polres Tanggamus.

Pria tersebut bernama Krisna warga Desa Panaragan jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tulang Bawang Barat provinsi Lampung.

Ia berucap bahwa semuanya lengkap tanpa kurang satu apapun, dan mengatakan ucapan terima kasih kepada kedua pemuda yang telah menyerahkan dompetnya ke Polres Tanggamus.

Selain mengucapkan trima kasih, Kerisna bahkan meminta kontak dua pemuda yang menyerahkan dompetnya.

“Terima kasih ya pak, saya minta nomer dua pemuda tersebut, Saya mau telpon mereka”. kata Kerisna usai menerima dompetnya.

Ditempat itu, Kepala Sentra Kepolisian Terpadu (Ka SKPT ) Polres Tanggamus Ipda Tjasudin sambil melepas kepergian pemuda itu. Juga menyampaikan pesan agar berhati hati menaruh barang. “lain kali berhati hati ya, alhamdulillah kalau surat berharganya tidak hilang”. ucap Ipda Tjasudin melepas kepergian pemuda tersebut.

Sebelum meninggalkan Polres Tanggamus, Krisna membeberkan keterangan bahwa ia datang ke pemandian way Sumpuk, pekon Umbul Buah, Kota Agung Timur bersama teman temannya pada minggu 13/6/2021 pagi hari dan meninggalkan tempat itu siang hari.

Pemuda itu juga menyadari bahwa dompetnya hilang setelah tiba ditempat kerjanya di Kodya Metro. Serta menerima telpon dari rekannya bahwa dompetnya telah di temukan.

“Saya tadi pagi langsung dari Metro kesini, saya juga lihat dipemberitaan IG Humas Polres Tanggamus. Maka saya yakin datang untuk mengambil dompet ini”. kata dia.

Pria iru jaga mengaku sangat berterima kasih baik itu kepada kedua pemuda yang menyerahkan dan Polres Tanggamus.

“Atas itikat baik para pemuda itu, Saya sangat berterima kasih dan saya akan hubungi mereka karna tadi sudah dikasih nomor hpnya”. ujarnya

Kepada Kapolres Tanggamus juga mengucapkan terima kasih atas informasi yang sangat akurat dan cepat sampai kepada dirinya.

“Informasinya akurat, 5 jam sejak kehilangan saya sudah mendapatkan informasi dompet saya ditemukan”. tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT ) Polres Tanggamus menerima penyerahan dompet berisi surat berharga dari dua pemuda warga kecamatan kota agung timur minggu 13/6/2021 sore.

Dompet tersebut diserahkan oleh dua pemuda bernama Ikbal AR warga pekon Kampung Baru Kota Agung Timur (18) dan Mustopa Halim (18) saat mereka bermain dipemandian way Sumpuk pekon Umbul Buah, kecamatan Kota Agung Timur pada hari yang sama saat penyerahan. Khuzaini

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.