Suara Libra
NEWS TICKER

DEMI SETIA TERHADAP KETUA DPC, PARTAI DEMOKRAT LAMPUNG TIMUR, PENGURUS NYA MUNDUR SECARA BERJEMAAH.

Saturday, 20 June 2020 | 5:44 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 31

DEMI SETIA TERHADAP KETUA DPC, PARTAI DEMOKRAT LAMPUNG TIMUR, PENGURUS NYA MUNDUR SECARA BERJEMAAH.

Sukadana suara-libra-com. 20-06-2020. Sungguh mengejutkan, hari ini Partai Demokrat Kabupaten lampung timur di buat Heboh karena Tidak terima ketua nya di pecat dari pengurus PARTAI DEMOKRAT lampung timur, Hi Zaiful bokhari, pengurus partai DPC DEMOKRAT Kabupaten lampung timur serta PAC Kecamatan hari ini secara beramai ramai mengundurkan diri dari pengurus partai Demokrat Kabupaten lampung timur,

pernyataan keluar dari pengurus Dpc kader partai Demokrat Lampung timur, ramai ramai membuat surat pernyataan yang di sertai dengan penyerahkan seragam,KTA dan atribut partai.

Pasca di non aktifkannya H.Zaiful Bokhari sebagai ketua Dpc Partai Demokrat , berbondong – bondong pengurus dan kader ini dengan secara suka rela menyatakan mengundurkan diri sebagai bentuk loyalitas nya. juga sebagai bentuk kesetiaan nya terhadap pemimpin No 1 ini.

Hal ini seperti yang di sampaikan oleh salah satu kader partai Demokrat ke media. dia mengatakan “dia mengundurkan diri atas rasa kecewa nya terhadap pemecatan ketua partai Demokrat yang menurut saya pemecatan secara sepihak, tanpa ada alasan dan kesalahan”

Sekretaris Edi sufanto Ketika di konfirmasi mengatakan bahwa pemecatan ini menurut saya adalah hanya sepihak tanpa mengacu dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah tangga (Ad/Rt) tiba tiba langsung saja pencopotan kata nya kepada para media.

pengunduran diri kami ini murni kemauan kami sendiri tak ada intruksi ataupun paksaan dari pihak manapun tambah Sentot Budiyono.

begitu juga kata H.Edi Sudanto.S,Pd yang sebelumnnya menjabat Sekertaris Demokrat menyatakan juga mengundurkan diri atas kemauan dan dengan keadaan yang sesadar sadar nya.

pengurus Dpc ini menyatakan secara resmi mengundurkan diri baik sebagai pengurus maupun kader mulai hari ini tegasnya,

karena kami harus fokus untuk bapak Hi Zaiful bokhari ST MM. LANJUUUTKAN untuk bapak mari kita bersama rakyat dukung untuk maju kedwpan nya. (suara-libra.com)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.