Suara Libra
NEWS TICKER

HEBOH “Ramai Ramai Mundur Dari pengurus partai Demokrat Lampung-timur”.

Saturday, 20 June 2020 | 2:37 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 433

HEBOH “Ramai Ramai Mundur Dari pengurus partai Demokrat Lampung-timur”.

Sukadana suara-libra-com. 20-06-2020. pengurus partai DPC DEMOKRAT Kabupaten lampung timur serta PAC Kecamatan hari ini secara beramai ramai mengundurkan diri dari pengurus partai Demokrat Kabupaten lampung timur,

Acara pengunduran diri dari pengurus partai ini secara sukarela membuat surat pernyataan keluar dari pengurus Dpc kader Demokrat Lampung timur, yang di sertai dengan penyerahkan seragam,KTA dan atribut partai Demokrat.

Pasca di non aktifkannya H.Zaiful Bokhari sebagai ketua Dpc Partai Demokrat , berbondong – bondong pengurus dan kader ini dengan secara suka rela menyatakan mengundurkan diri sebagai bentuk loyalitas nya.

Hal tersebut di tandai datangnya puluhan pengurus tingkat Dpc,Pac dan ranting serta kader di sukadana, dengan menyertai surat pengunduran diri yang di tulis tangan dan bermateri.

“Saya atas nama sudanto sebagai sekretaris Partai demokrat Kab lampung timur dengan ini mengundurkan diri sebagai sekretaris partai demokrat. dan kawan kawan Pac partai Demokrat Lampung Timur dengan ini menyatakan mengundurkan diri, hal ini atas dasar dari sebagai bentuk loyalitas kami kepada Bapak H.Zaiful bokari ST MM yang di non aktifkan sebagai ketua Dpc oleh DPP (Demokrat).

begitu juga kata ketua PAC Ketika di konfirmasi mengatakan bahwa pemecatan ini tanpa ada musyawarah terlebih dahulu”ujar ketua PAC kecamatan Sukadana di hadapan awak media.

pengunduran diri kami ini murni kemauan kami sendiri tak ada intruksi ataupun paksaan dari pihak manapun tambah Sentot Budiyono.

begitu juga kata H.Edi Sudanto.S,Pd yang sebelumnnya menjabat Sekertaris Demokrat menyatakan juga mengundurkan diri atas kemauan dan dengan keadaan yang sesadar sadar nya.

pengurus Dpc ini menyatakan secara resmi mengundurkan diri baik sebagai pengurus maupun kader mulai hari ini tegasnya.

Terpisah H.Zaiful Bokhari ketika di hubungi mengatakan bahwa semua atas dasar kemauan sendiri

“Saya tak pernah mengintruksikan semua atas kemauan mereka sendiri, buat saya jabatan adalah amanah jangankan sebagai sebagai ketua Dpc, nyawapun saya pasrahkan bila Allah menghendaki”katanya singkat. tiem libra.

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.