Suara Libra
NEWS TICKER

AWAS HATI HATI. Pemerkosa Anak Dibawah Umur kembali terjadi, pelaku sampai saat ini masih. Berkeliaran bebas.

Sunday, 16 October 2022 | 10:27 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 546

AWAS HATI HATI. Pemerkosa Anak Dibawah Umur kembali terjadi, pelaku sampai saat ini masih. Berkeliaran bebas.

suara-libra.com. lampung timur, Bagi Orang Tua yang memiliki anak gadis yang masih di bawah Umur agar berhati hati dan menjaga anak nya, karena banyak sekali telah terjadi kasus pelecehan maupun pemerkosaan Anak di Bawah Umur, bagi Orang Tua benar benar menjaga dan mengawal Anak Anak kita saat bermain, Hal ini seperti kejadian baru baru ini di seputaran Desa yang ada di Kecamatan Jabung, Anak Yatim yang telah ditinggal Mati Oleh Orang Tuanya, dan hidup sebatangkara ikut Neneknya, telah di PERKOSA oleh orang.

anak yatim di bawah umur diperkosa , Bunga nama samaran, masih berumur lima tahun kini harus menanggung derita seumur hidup oleh kelakuan bejad dari pelaku yang menghancurkan masa depannya. Bunga ini orang tuanya yang laki laki telah meninggal Dunia dan ditinggal pergi ibu kandungnya pergi entah kemana, Bunga hidup dengan Neneknya yang hidup sebatang kara, karena dicerai oleh suaminya. kehidupan mereka sehari hari hanya menjadi sebagai buruh harian,

Semenjak ditinggal Meninggal ayahnya dan ditinggal pergi oleh ibunya dia hidup berdua dengan Neneknya, melihat hidup yang pas pasan ini sangat miris sekali melihatnya. Dan mendapat cobaan juga, cucung satu satunya yang diharapkan untuk menyinari hidupnya dimasa depan HANCUR Oleh kelakuan Bejad pelaku pemerkosa yang sampai saat ini masih berkeliaran dan menghirup napas bebas, belum di tangkap, padahal mereka telah melaporkan kasus ini di pihak POLSEK Jabung.

Salah satu aparat Desa yang namanya tidak mau di sebutkan ketika di konfirmasi oleh awak media mengatan “benar ada kejadian itu tapi Nenek dari korban sudah melaporkan kepihak Aparat Penegak Hukum (APH) yaitu polsek Jabung, dan juga saya sudah telpon Kanitnya, Kanitnya mengatakan perkara itu akan dilimpahkan ke POLRES Lampung Timur. Bagian PPA, kata salah satu Aparat Desa kepada Awak Media suara-libra.com.

Begitu juga kata salah satu Tokoh Masyarakat Desa Jabung, mengatakan Kenapa kasus Pemerkosaan Anak dibawah Umur sampai sekarang Polsek Jabung belum mengungkap atau menangkap pelaku pemerkosaan Anak dibawah umur, padahal Korban tersebut sudah nyata nyata mengatakan pelakunya, dan Visum nya sudah ada serta bukti petunjuk vidio waktu Visum et Refertum sudah ada. Kata salah satu Tokoh Masyarakat, yang namanya minta di rahasiakan.

Menurut Keterangan dari Bunga(bukan nama asli) bahwa pelaku Memasukkan Barang Alat vitalnya Kearah mahkota Bunga sampai masuk, kata Bunga kepada Dokter ketika ditanya oleh sokter saat akan diperiksa dan MemVisum nya, serta mengatakan pelakunya, berdasarkan keterangan dari Korban Bunga anak yang masih polos dan masih murni ini, seharusnya pihak Aparat Penegak Hukum dapat secepatnya mengungkap Kejadian Kasus pemerkosaan ini, karena Satu satunya Harapan Keluarga dan Masyarakat adalah Kepada Aparat Penegak Hukum (APH) untuk menindak tegas pelaku pemerkosa anak yatim ini.

Kanit Res Polsek Jabung ketika di konfirmasi oleh Awak media Via sms wa ke no +62 821-767xx xxxx yang bunyi sms nya “Ass, slamat pagi pak, kami dari Media suara-libra.com. Mau tanya tentang kejadian kasus pemerkosaan anak di bawah Umur, perkaranya sudah sampai dimana, menurut kata kepala desa dia sudah pernah menghubungi bapak, jawab bapak kasusnya akan di limpahkan ke polres.
Petunjuk dan infonya pak” jawab Kanit pol jabung Untuk perkara itu.. agar penanganan maksimal perkara nya sy limpahkan ke unit PPa res lamtim. Katanya. (Tim media).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) &(12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: dibawah ini.

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.