Suara Libra
NEWS TICKER

FW PRO 1″ BONGKAR DUGAAN LPSE BERI BEKAM DI BINA MARGA PROVINSI LAMPUNG

Wednesday, 6 October 2021 | 8:13 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 229

“FW PRO 1” BONGKAR DUGAAN LPSE BERI BEKAM DI BINA MARGA PROVINSI LAMPUNG

Foto

suara -libra.com – LAMPUNG : Bongkar dugaan carut marut LPSE di propinsi Lampung, pasalnya terpantau oleh Forum Wartawan Profesional Indonesia ( FW PRO 1 ) Lampung, terkonfirmasi sebuah kegiatan pengaspalan di jalan provinsi tepatnya di kabupaten pesawaran, belum ada penguman pemenang tender dari 12 CV yang ikut lelang , akan tetapi pengerjaan sudah nampak di mulai dari beberapa titik, hal ini saat terpantau oleh awak media, Selasa ( 5/10/2021).

Di duga keras ada proyek beri bekam yang terjadi di dinas Bina Marga provinsi Lampung, menurut informasi yang terhimpun oleh FW PRO 1 Lampung, selayaknya pasca lelang ada jeda waktu untuk memulai sebuah pekerjaan.

” ini sangat mencurigakan dalam kegiatan pengaspalan yang di wilayah provinsi Lampung tepatnya di jalan provinsi yang ada di seputaran kabupaten Pesawaran ” ungkap informan yang enggan namanya disebutkan.

Di ketahui kegiatan yang menelan anggaran miliyaran rupiah ini, di mulai ada kegiatan pengerjaan di malam hari setelah LPSE Provinsi Lampung membuka Lelangan pada 1 Oktober 2021.

” Ada keanehan sih, terkait adanya launching lelang yang di awali bulan ini, namun di duga belum di umumkan pihak pemenang tender,akan tetapi kegiatan tahap awal sudah di mulai oleh pihak yang diduga pemenang tender ” disposisi ” pungkasnya.

Sementara itu hingga berita ini di tayangkan kepala Bina Marga dan LPSE provinsi Lampung belum dapat di konfirmasi. ( KHUZAINI )

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.