Suara Libra
NEWS TICKER

GAWAT !!! Lampung timur bergejolak lagi, kali ini akan Turun lebih kurang lima ribu masa yang akan diturunkan.

Friday, 2 December 2022 | 7:51 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 2695

GAWAT !!! Lampung timur bergejolak lagi, kali ini akan Turun lebih kurang lima ribu masa yang akan diturunkan.

suara-libra.com. Lampung Timur, Tanggal 2 Desember 2022 Asosiasi Pemerintah Desa seluruh Indonesia (APDESI)
Dewan pimpinan cabang (DPC) kabupaten Lampung timur yang di kordinatori oleh 24 dewan pimpinan kecamatan (DPK), dari perwakilan setiap kecamatan ini dikomandoi oleh yaitu, drs.gunawi jaya, damin, Marwan, Ilham b.tripandoyo, Darusman, Prayitno, Ishak, kamidi, Ismail subing, Pariman, zunaidi, Budiyanto, Deli sholtoni Sanjaya, Hartono, Suwarto, Akhmad Widodo, Marsono Jauhari, Kaderi, wahap, Masdar, hi.mukhsinin, Supratikno, dan Hary Yadi.

akan melakukan Aksi Damai pada hari Senin tepat nya pada tanggal 5 Desember 2022 di depan kantor bupati kabupaten Lampung timur jam 09.00.wib sampai dengan selesai dan akan membawa kurang lebih nya 5000 Perangkat Desa yang ada di seluruh kabupaten Lampung timur di karenakan gajih perangkat desa belum terbayarkan sampai sekarang.

Oleh karena itu, dewan pimpinan cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) kabupaten Lampung timur akan melakukan aksi damai diKantor Bupati Lampung Timur.

Ketika salah satu Koordinator dari Kecamatan Jabung (Jauhari) yang di hubungi Oleh awak media suara-libra.com. mengatakan bahwa pada tanggal 5 Desember 2022 Hari senen kami akan menurunkan Masa lebih kurang sekitar 5000 Massa yang ber asal dari 264 Desa dan 24 Kecamatan yanv ada di Kabupaten Lampung Timur ini , kata Jauhari.

peraturan bupati (PERBUP) no 40 tahun 2022 tentang perubahan atas peraturan bupati Lampung timur no 02 tahun 2022 tentang tata cara pengalokasian alokasi dana desa kabupaten Lampung timur tahun 2022 terkait anggaran perangkat desa yang merugikan seluruh perangkat desa dan dan lembaga desa di daerah kabupaten Lampung timur, sesuai pasal 28 UU 1945 yaitu kemerdekaan berserikat dan berkumpul, mengeluarkan pikiran dengan lisan dan tulisan dan sebagainya di tetapkan dengan undang – undang dan UU no 9 tahun 1998 tentang kebebasan menyampaikan pendapat di muka umum.

dengan dasar itulah asosiasi pemerintah desa seluruh Indonesia (DPC APDESI) kabupaten Lampung timur akan melakukan AKSI DAMAI membawa 5000 perangkat desa seluruh kabupaten Lampung timur yang di kordinatori oleh 24 dewan pimpinan kecamatan (DPK) kabupaten Lampung timur.(Pratama)

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) &(12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: kami dibawah ini.

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.